Lindsay Lohan Will Launch A Footwear Line?

0
65

.Lindsay Lohan nampaknya sedang sibuk mempersiapkan peluncuran bisnis barunya. Clothing line miliknya, 6126, akan diperluas merambah ke koleksi sepatu. Wah, bukankah dia seharusnya dalam proses rehabilitasi setelah kecanduan drugs dan alkohol yang cukup parah?

Memang Lindsay seharusnya masih berada di tempat rehabilitasi hingga Januari 2011 seperti keputusan pengadilan, sidang keduanya pun akan dilanjutkan pada tanggal 25 Februari 2011. Tetapi banyak kabar yang mengatakan Lindsay tak sabar untuk membuat proyek baru berupa bisnis sepatu. “Dia akan menyelesaikan segala urusan mengenai bisnis ini, seusai dia keluar dari pusat rehabilitasi. Desain sepatu Lindsay sangat glamorous, klasik, timeless dengan sentuhan seksi.” ujar E! menjelaskan tentang detail koleksi sepatu 6126.

Sebelumnya wanita 24 tahun ini telah mengeluarkan koleksi berbagai legging di tahun 2008. Nama 6126 diambil dari hari kelahiran Marilyn Monroe, sosok yang diidolakan Lindsay. Sayangnya label 6126 itu tak sebagus dan se-iconic Monroe. Lindsay memang pernah tampil sangat stunning saat difoto menjadi Monroe tahun 2008 dalam rangka mengingat karya legendaris “The Last Sitting”, sebuah koleksi foto nude milik Monroe, enam bulan sebelum aktris era 1950-an ini meninggal dunia. Sayangnya aura kesuksesan Monroe tak menular dalam bisnis Lindsay. Selain Lindsay memiliki selera yang kurang baik dalam berpakaian, saat itu dia juga sibuk bergaul dengan lingkungan yang kurang tepat. Terlebih setelah tahun 2008, karir Lindsay semakin terperosok dalam dan belum mampu diperbaiki hingga kini.

Membangkitkan lagi 6126 memang suatu keberanian yang luar biasa. Lindsay seolah ingin menunjukan bahwa dia masih mempunyai eksistensi tinggi di Hollywood dan dunia fashion. Tetapi bukankah seharusnya dia lebih fokus ke pembenahan diri agar lebih sehat, normal dan dapat kembali berakting?

Hmm, akankah bisnis ini berujung sukses? Mari kita tunggu saja, 6126 Footwear akan diluncurkan musim gugur tahun 2011 mendatang.

(Berbagai sumber)

SHARE