Olivia Palermo Bertabur Kilauan Permata di Vogue Spanyol

0
47

.Sosialita Amerika bertubuh skinny, Olivia Palermo, dihiasi dengan luxe jewels dan statements accessories untuk penampilannya di Vogue Spanyol. Halaman editorial yang dibintanginya itu berjudul “La Nina Bonita”, dibidik oleh fotografer Astrid Munoz dengan fokus yang ditujukan pada segala macam perhiasan berkilau yang memanjakan mata.

Olivia tampil sangat cantik dan ekspresif dengan rambut medium bob yang mengembang dan dibelah pinggir serta makeup mata yang bold. Foto-foto hitam putih itu terlihat “hidup” dengan tatapan dan senyum Olivia yang tegas dan classy. Terlebih lagi, kostum yang dikenakannya sangat mengaksentuasi penampilannya menjadi elegan. Olivia tampak memakai two-toned mini dress yang casual, shift dress yang clean dan lace dress dengan apron vest hitam yang unik. Gaun-gaun feminin itu diberi sentuhan glamour dengan hadirnya perhiasan yang maksimal seperti kalung-kalung berlapis, chunky bracelets, bangles, little crowns, cincin besar yang dipakai berderet dan anting berbentuk tetesan berlian. Perhiasan yang menakjubkan itu disediakan oleh label perhiasan “kelas berat” seperti Bvlgari, Boodles dan De Beers.

Setelah menjalin kolaborasi bisnis dengan desainer Roberta Freymann untuk The Roberta Freymann by Olivia Palermo Collection yang meluncurkan koleksi indah seperti embellished necklaces, Olivia memang terlihat semakin akrab dengan kilau permata yang menyala. Bintang serial televisi The City ini adalah model yang sempurna untuk pemotretan dengan konsep mewah dan chic, bahkan attitude dan fashion sense Olivia jauh lebih terpancar disini daripada di kampanye Mango Winter 2010. Pesan dari gambar-gambar dan artikel Vogue Spanyol edisi Januari 2011 ini sangat jelas, bahwa perhiasan bukanlah suatu pelengkap bagi penampilan, melainkan punya kekuatan sendiri berupa daya pikat yang tak terkalahkan.

Yeah, we surely can’t deny that diamonds are woman’s bestfriend.

(Berbagai sumber)

SHARE