Ceria Timnas, Redakan Lara Indonesia

0
52

.Masih terasa duka dalam dada ketika tim kebanggaan tak dapat meraih juara. Meskipun sedih..namun Timnas Indonesia tetap membuat bangga..Semoga sedih segera pergi dan suka kembali datang, seperti saat-saat ketika Timnas Sepak Bola Indonesia dikejutkan dengan kedatangan Badai Keris Patih di sela makan malamnya.

Kala itu semua pemain timnas berkumpul mendekati Badai yang bersiap menyentuh piano untuk memulai lagu pertama ‘Demi Cinta’. Markus yang duduk di samping Badai terlihat sangat ekspresif menyanyikan lirik demi lirik.

Jujur, aku tak kuasa, saat terakhir ku genggam tanganmu
Namun yang pasti terjadi, kita mungkin tak bersama lagi
Bila nanti esok hari
Ku temukan dirimu bahagia
Ijinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanya

Hampir semua pemain timnas merekam momen istimewa ini dengan ponsel pribadinya. Usai lagu ini para pemain minta satu lagu lagi sambil memberikan tepuk tangan. “Tanda tangan dulu..” Kata M.Robby memecah kebuntuan, karena masih bingung memilih lagu mana yang akan dimainkan selanjutnya.

Lagu kedua ‘Bila Rasaku Ini Rasamu’, menambah hangatnya suasana. Lucunya, Bustomi memberikan sebuah pukulan manis ke pundak Badai, sedikit bercanda maksudnya dan itu berhasil membuat suasana makin meriah..Mmmm penasaran dengan video lengkap klip mereka silahkan klik disini.

Sebentar lagi Timnas Indonesia akan berjuang dalam pertandingan pra kualifikasi
Olimpiade London 2012. Sesuai dengan undian yang dilakukan AFC maka Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam
laga home & away
tanggal 23 Februari dan 9 Maret 2011.  Semoga pertandingan tersebut membawa senyum timnas kembali, seperti terlihat disini…

Semangat Timnas Indonesia!

(Berbagai sumber)

SHARE