La Dolce Vita, Aquariva

0
41

.Motif pakaian bertema tali dan jangkar kapal layar serta rangkaian busana cruise collection memang telah lama menjadi bagian dari kepopuleran mega-brand Gucci. Kini Frida Giannini, sang creative director Gucci, menyempurnakan obsesi brand ini pada lautan dengan sebuah rancangan kapal yacht mewah bernama Aquariva.  

Kapal mewah yang terinspirasi dari kemewahan tahun 1960’an ini dilansir untuk menandai ulang tahun ke-90 brand Gucci. Setiap kapal yang dipesan nantinya akan ditangani sendiri oleh Frida Gianini yang berkolaborasi dengan Riva, produsen kapal mewah asal Italia.

Meskipun Riva sudah mulai beroperasi sejak tahun 1940’an, namun kepopuleran kapal buatan mereka baru benar-benar terasa di dekade 60’an. Di masa itu, Gucci dan Riva sama-sama mencapai popularitasnya dan menjadi idaman kaum jet-set di seluruh dunia, termasuk Brigitte Bardot dan Elizabeth Taylor. Inilah alasan mengapa dekade 60’an terasa begitu istimewa bagi mereka hingga akhirnya mereka menemukan medium kapal yacht Aquariva sebagai pelampiasannya.

Kapal yacht buatan Gucci ini seluruh interiornya terbuat dari kayu Mahoni yang telah dipernis sampai klimis, dan dilengkapi dengan fibre glass untuk bagian kaca kemudi. Bagian sundeck dan tempat duduknya dilapisi dengan materi kulit berkulitas tinggi, lengkap dengan print Guccisima di permukaannya. Riva memberikan sentuhan kesempurnaannya dengan membekali kapal ini dengan mesin Yanmar 380hp yang menawarkan kecepatan hingga 41 knots, dan berlayar hingga 150 mil. Dengan berlayar menggunakan Aquariva dari Gucci, kemungkinan besar Anda tak akan pernah mengalami mabuk laut lagi.

(Berbagai sumber)

SHARE