Film Wajib Tonton 2011!

0
57

.Selamat hari Senin! Bila anda masih terbawa aura liburan hari ini, mungkin 10 film adaptasi ini akan jadi hiburan untuk anda. Diadaptasi dari novel atau komik, sepuluh film ini berusaha mati-matian menggenjot promosinya agar mencuri perhatian. Jangan lewatkan pemutarannya sepanjang 2011 ini ya..

1. The First Avenger
Captain America akan muncul dalam performanya yang paling keren dan menakjubkan. Chris Evans yang akan berperan sebagai Captain America mati-matian mengolah tubuh agar pas berperan sebagai superhero Amerika ini. Meskipun settingnya diceritakan sekitar perang dunia ke II, namun Captain America akan menampilkan special efek yang sesuai dengan saat sekarang ini dan Red Scull akan menjadi villain utama dalam The First Avenger. Chris Evans+Bodysuit..yummy!

2. X-Men: The First Class

Fans X-Men akan semakin bahagia dan bersemangat untuk melihat jauh kebelakang, tepatnya sejarah awal mula X-Men. Charles Xavier belum menggunakan kursi roda, meskipun nantinya kita juga akan tahu bagaimana dia mulai menggunakannya. James McAvoy akan berperan sebagai Xavier muda, dan banyak tokoh X-Men lain yang akan muncul. Jangan sampai terlewat!

3. Harry Potter and The Deathly Hallows part II
Kalau misal anda berpikir part I cukup menegangkan, dijamin yang kedua akan lebih membuat anda deg-degan. Ini adalah kisah terakhir dimana Harry akan berhadapan langsung dengan Voldemort. Bagaimana dua sahabatnya, Ron dan Hermione memberikan pengabdiannya untuk membantu Harry. Ditambah lagi akan ada Harry, Hermione dan Ron yang muncul saat sudah dewasa..Wow!

4. Sherlock Holmes
Sir Arthur Conan Doyle menjanjikan banyak misteri, dan Guy Ritchie sukses mengadaptasi cerita detektif ini di tahun 2009 dengan memasukkan humor kedalamnya. Kini Robert Downey Jr dan Jude Law akan kembali bersama untuk memecahkan masalah terbaru mereka di luar Inggris bersama Noomi Rapace. Kombinasi yang menarik dan pastinya penuh misteri.            

5. Green Lantern
Dengan Ryan Reynolds sebagai bintang utamanya, kemungkinan besar Green Lantern yang ini akan mengundang tawa. Ryan memang terkenal bisa membuat penonton terbahak-bahak. Biarpun Tubuh Ryan juga sangat kekar, namun pihak rumah produksi memutuskan mengenakan teknik CGI untuk kostum Green Lantern. Sudah pasti superhero hijau satu ini wajib masuk dalam daftar tonton.

6. Thor
Film yang berkisah tentang dewa-dewa Asgard yang turun ke bumi dan menjadi pembela bumi paling kuat. Salah satu pahlawan The Avengers ini akan diperankan oleh Chris Hemsworth yang punya kans besar untuk semakin terkenal, sementara Natalie Portman justru sedikit menurunkan levelnya dengan bermain sebagai gadis Thor. Anthony Hopkins juga turut berperan sebagai ayahanda Thor yang membuangnya ke bumi. Sepertinya sungguh akan menjadi kisah perseteruan keluarga yang panas!

7. The Girl with Dragon Tattoo

Bila anda sudah melihat versi Swedia, ini mungkin saatnya menyimak versi Hollywoodnya. Film ini akan menampilkan Lisbeth Salander si hacker muda yang berpenampilan gothic. Daniel Craig akan bermain disini, dan sutradaranya adalah David Fincher yang juga mensutradarai The Social Network. Akankah sesukses novelnya? Mari buktikan segera.

8. The Twilight Saga : Breaking Dawn I

Semua pasti sudah menantikan bersatunya Bella Swan dan Edward Cullen dalam pernikahan. Mereka berdua akan berbulan madu di Brazil dan menikmati cinta mereka. Sayang sekali kisah mereka belum berakhir bahagia, saat vampire lain hadir dan mengganggu saat indah Bella dan Edward.

9. Cowboys and Alien
Dua tema ini adalah andalan Hollywood, jadi ketika keduanya digabungkan, mungkin akan menjadi film yang sukses. Harrison Ford dan Daniel Craig akan berperan dalam film yang disutradarai Jon Favreau, dan memerankan para cowboy yang ternyata di zamannya juga sudah kedatangan alien. Hmm.. penasaran sekali akan seperti apa jadinya..

10. Real Steel
Ini adalah kisah yang sepertinya cocok untuk seluruh keluarga. Dikisahkan bahwa arena tinju akan berisikan para robot yang adu jotos, dan seorang promotor pertandingan robot akan berusaha mewujudkan mimpinya menjuarai satu pertandingan. Hugh Jackman akan bermain bersama sebuah robot asli setinggi 8 meter, sementara robot yang lain masih menggunakan teknik CGI. Pastinya akan menjadi satu film yang penuh kejutan.

Itu dia sepuluh film adaptasi yang wajib ditonton sepanjang 2011. Banyak film adaptasi yang tidak terlalu sukses megangkat ceritanya dari komik atau novel, namun kita doakan yang terbaik untuk semua film di atas.

Mari menabung untuk membeli tiketnya! 🙂

(Ghiboo)

SHARE