Ani Villas Anguilla, Mutiara di Pesisir Karibia

0
37

.Anguilla adalah salah satu daerah teritori Inggris yang letaknya jauh di Pesisir Karibia, bertetangga dengan Puerto Rico serta Virgin Islands.

Suhu rata-rata di Anguilla berkisar 27 derajat Celcius dengan luas wilayah tak lebih dari 91 km2 dan hanya dihuni sekitar 14 Ribu jiwa. Meskipun terdengar kecil secara statistik, namun kawasan Anguila sangat kaya akan pesona. Ada 33 pantai yang tersebar di wilayah ini, plus 6 pulau kecil di sekitarnya, yang menyuguhkan keindahan 6 buah taman laut, 10 lokasi kapal karam yang sempurna untuk menyelam namun juga kompetible untuk belajar sejarah, dan ditambah lagi dengan keberadaan 100 buah restoran yang jumlahnya sama dengan spesies burung yang bermukim di Aungila. Lapangan golf 18 lubang senilai 50 Juta USD adalah sebuah pesona tambahan yang sedang dalam pengerjaan.

Ani Villas Anguilla sendiri terletak di atas tebing dan menghadap Little Bay dengan pemandangannya yang dramatis. Bangunan villa dengan desain yang menggabungkan unsur edgy masa kini dan aura keanggunan Asia ini terbagi dalam dua unit dimana masing-masing unit terdiri dari 5 kamar tidur, lengkap dengan kolam renang, hot tub, dapur, lounge, dan teras. Agar liburan Anda terasa seperti sebuah liburan yang sebenarnya, Ani Villas Anguilla telah menyediakan jasa concierge, butler, dan chef yang akan memanjakan hari-hari selama kunjungan Anda.

Untuk kedamaian dan inspirasi, Anda pasti akan sangat menikmati moment bersantai di bawah payung di pinggir kolam renang, sambil menikmati debur ombak dan semilir angin pantai. Agar badan Anda tetap segar selama liburan, Anda dapat memanfaatkan fasilitas lapangan tenis dan tempat fitness di villa ini. Untuk memperkaya khazanah hidup Anda, jelajahilah daerah-daerah di Anguilla dan nikmati berbagai variasi masakan dari mulai menu tradisional Karibia, fusion, hingga menu Perancis seperti foie gras dapat Anda cicipi di restoran-restoran yang menyajikan pemandangan indah pantai Anguilla.

(Berbagai sumber)

SHARE