Barang Wajib Desainer Kelas Dunia

0
28

.Selera seorang interior desainer dan ahli dekor kelas dunia, seperti Miles Redd, Alexandra Con Furstenberg, Alexa Hampton, Ellen Lupton, dan James Huniford dalam menata sebuah rumah tidak perlu diragukan lagi.

Bisa jadi mereka memiliki rahasia dan ‘kunci khusus’ untuk menciptakan rumah yang mengagumkan. Tidak salah, mereka masing-masing memiliki kesenangan dan fanatisme yang berbeda terhadap sebuah benda dan peralatan rumah tangga. Bukan untuk memperindah bangunan, namun sekedar sebagai pemuasan batin.

Miles Redd dalam sebuah situs mengaku bahwa ia selalu menyiapkan beberapa bohlam berkekuatan 60 watt berwarna pink di rumahnya. “Saya memiliki penutup lampu berwarna merah yang terbuat dari sutra. Cocok untuk bohlam pink yang terletak di ruang tamu. Rasanya hangat, seperti berada di dalam cake souffle rasa frambos.”

Tidak hanya bohlam pink yang digemari desainer internasional, handuk Turki pun cukup disukai, khususnya oleh James Huniford. Desainer yang satu ini hanya memiliki stok handuk dari Turki. Teksturnya yang lembut dan tahan lama membuat James jatuh hati pada handuk-handuk tersebut. Bukan asal handuk Turki, namun ia memilih handuk yang sudah ada dalam satu set, sehingga warna dan motifnya lebih serasi, serta terkesan mewah.

Alexandra Von Furstenberg lebih aneh lagi. Ia tergila-gila pada baki! Desainer perempuan ini mengaku mengoleksi berbagai macam nampan yang terbuat dari perak, kayu, dan Lucite.

Berbicara tentang baki, tidak salah bila Anda teringat pada dapur dan mesin pembuat kopi. Untuk penggemar kopi, mesin tersebut tentu harus terletak di sana. Tidak hanya satu, Alexa Hampton dan suaminya memiliki lima mesin pembuat kopi!

Berbeda dengan yang lain, Ellen Lupton lebih tertarik mengoleksi salah satu jenis alat tulis. Ellen adalah seorang kurator sebuah museum desain kontemporer, Cooper Hewitt. Mungkin dia belum puas mengkritik karya seseorang tanpa menggunakan pena Sharpies-nya. Sharpies beragam berat, gaya, dan warna dikoleksi Ellen. Perempuan tersebut merasa percaya diri menggunakan pena tersebut.

Selera tiap orang berbeda-beda. Benda apa yang harus ada di dalam rumah Anda?

(Berbagai sumber)

SHARE