Boston Awali Tahun Baru Dengan Kemenangan Penuh

0
28

.Pertandingan ketat antara Minnesota Timberwolves dan tuan rumah Boston Celtics pada hari ini WIB atau kemarin (03/01) waktu setempat berakhir dengan kemenangan Celtics dengan skor 96-93.

Kapten Celtics, Paul Pierce mencetak poin tertinggi dengan 23 poin sekaligus menjadi pemain terbaik Celtics dengan tambahan 6 rebound dan 3 assist. Quarter 1, Minnesota Timberwolves  memimpin sementara dengan keunggulan delapan poin. Berlanjut ke quarter 2 Boston berusaha mengejar, melalui kerjasama yang baik duet O’Neil menghasilkan poin tertinggi pada quarter ini, dengan selisih poin hanya tinggal 4.

Setelah turun minum, dan masuk quarter 3. Kejar mengejar poin kembali terjadi dan Boston kembali memperkecil kedudukan menjadi hanya selisih tiga poin saja. Dengan skor akhir quarter 3, 73-70.

Quarter terakhir, Boston berusaha mengejar melalui Glen Davis, Rondo, Paul Pierce, Ray Allen dan Shaq O’Neil. Titik balik baru terjadi di sisa menit 2:09 ketika sebelumnya skor menunjukkan 87-86 untuk Minnesota. Rajon Rondon berhasil melakukan rebound dan memberikan assist kepada Shaq O’Neal untuk melakukan layup. Skor berubah menjadi 87-88 dan kali ini untuk Celtics.

Michael Beasley kembali membalikan keadaan untuk keunggulan Minnesota di sisa menit 1:47. Dibalas kemudian oleh Glen Davis 34 detik setelahnya, dan terus kepemimpinan poin Celtics tidak dapat disusul lagi, sehingga skor akhir menjadi 93-96. Boston Celtics menjadikan awal tahun 2011 ini, penuh dengan kemenangan. Sedangkan Minnesota Timberwolves memulai tahun baru ini dengan satu kali menang dan satu kali kalah.

Hasil lainnya di hari yang sama: Miami Heat 96-82 Charlotte Bobcats,  Golden State Warriors 90-110 Orlando Magic, Philadelphia 76ers 77-84 New Orleans Hornets,  Houston Rockets 106-113 Denver Nuggets  dan Detroit Pistons 97-102 Utah Jazz.

(Berbagai sumber)

SHARE