Chloe Sevigny's Newest Fashion Collection

0
34

.Salah satu “it girl” asal Amerika, Chloe Sevigny, baru saja mengeluarkan koleksi desain terbarunya untuk Resort 2011. Selain sebagai aktris dan model, Chloe yang lahir pada tanggal 18 November 1974 ini memang dikenal juga sebagai fashion designer. Individual style-nya yang digemari banyak orang membuat namanya terus melambung dan clothing line yang dibuatnya pun meraup sukses.

Chloe memang tak secantik Barbie dan tak memiliki tubuh seksi seperti The Kardashians, namun karir cemerlangnya di dunia model pada tahun 1990-an adalah sesuatu yang patut dibanggakan. Aktingnya dalam film Boys Don’t Cry pada tahun 1999 juga membawanya masuk ke dalam 14 nominasi untuk beberapa penghargaan dan memenangkan 8 diantaranya. Fashion taste-nya yang sangat unik dan clothing line-nya yang one-of-a-kind bisa dikatakan memiliki andil dalam menjaga kestabilan karir Chloe hingga sekarang. Desain koleksinya memang terinspirasi dari gaya pribadinya sendiri. Chloe nampaknya cukup menyadari bahwa para gadis remaja Amerika dan seluruh dunia banyak yang menjadikannya fashion icon dengan meniru signature style-nya dalam berkegiatan sehari-hari.

Chloe merancang lima gaun dalam gaya berbeda: empire-waist shift dress, baby doll dress, Peter Pan collar dress, puff-sleeve dress dan boxier cut dress dengan berbagai motif klasik yang catchy seperti leopard, polkadot, paisley, houndstooth dan bunga. Terlihat juga celana pendek ketat, crop top, beret hat, jacket dan tote bag bertuliskan namanya. Koleksi ini sangat kasual dan wearable, namun tetap atraktif karena dapat dipadukan dengan outfit yang lebih edgy seperti tights, platform heels atau clogs.

Keputusan Chloe dalam membentuk label yang terlalu merepresentasikan dirinya adalah suatu keberanian. Bahkan dia menggunakan dirinya sendiri sebagai model untuk kampaye Resort 2011. Dalam iklan tersebut, Chloe tampak santai, simple namun tetap stylish seperti biasanya. Siapapun dapat langsung mengerti bahwa garis desain dan ragam koleksinya adalah “sangat Chloe Sevigny”. Dia mengatakan kepada WWD, “Kali ini saya banyak membuat gaun dengan motif-motif yang akan selalu saya sukai. Koleksi saya ini adalah benar-benar koleksi yang egois.”

Hmm, koleksi ini sangat cocok untuk anda yang mengidolakan Chloe Sevigny dan menyukai gaya vintage yang santai. Jika ingin memburunya, pakaian-pakaian cantik ini tersedia di Opening Ceremony, sebuah fashion retail besar yang terletak di 35 Howard Street 10013 New York atau anda bisa mengunjungi http://www.openingceremony.us. Happy shopping!

(Berbagai sumber)

SHARE