Liburan Berkelas dalam Kampanye Louis Vuitton Resort 2011

0
65

.Awal tahun memang waktu yang tepat untuk berlibur dan berdandan. Wanita mana yang tak suka keduanya?

Hanya mereka yang mempunyai high-sense of fashion yang memilih untuk mengemudi mengenakan gaun dan sepatu koleksi Louis Vuitton, berlayar mengenakan bikini dan topi Louis Vuitton serta bepergian keluar kota mengenakan suitcase dan sunglasses Louis Vuitton. Begitulah kira-kira konsep “sederhana” yang ditampilkan brand mewah paling terkenal di dunia ini.

Dengan Anne Vyalitsyna sebagai model, Mark Segal sang pembidik gambar dan Julie de Libran si penata gaya, iklan Louis Vuitton ini tampak mengagumkan dengan komposisi nilai sebuah gaya, objek, warna dan panorama yang diramu tepat. Sesuai dengan tampilan feminin khas Paris, Marc Jacobs, art director Louis Vuitton merancang gaun-gaun berpotongan klasik seperti rok yang melebar dengan segarnya motif bunga, pinggang yang sempit dan bagian dada yang ketat. Gaun ini nampak dikenakan saat bersandar di kap mobil pada sebuah pemandangan indah tepi laut.

Terlihat juga sang model berdiri anggun diantara pilar-pilar, memperagakan sebuah high waist wide leg pants yang dipasangkan dengan dengan fitted blouse biru tua berbahan lace dalam gema tahun 1950-an hingga 1970-an yang nyaman dan uber-fashionable. Rok diatas lutut dengan jaket fur berwarna biru muda pucat juga tampil atraktif dilengkapi clutch warna abu-abu tua dan skinny belt senada.

Terdapat juga shift dress warna soft pink, swimsuit bergaris hijau dan kuning, tube dress kerut warna hitam dan aksesoris seperti gelang dan kalung rantai besar, leather gloves, sandal bertali tiga warna, floppy hat serta eyewear dalam berbagai bingkai unik. Seluruhnya adalah koleksi yang sophisticated untuk mengiringi suasana liburan musim ini, tentunya dengan keikutsertaan kitten heels berpita, ballerina shoes, structured handbags dan koper-koper berlogo LV yang iconic.

Hmm..very drool worthy collections! We know you want it all!

(Berbagai sumber)

SHARE