Taylor Reeve's Creative Heels

0
26

.Para pecinta sepatu seperti anda pasti selalu mencari-cari desain terbaru yang stunning yang dapat melengkapi deretan koleksi. Sepatu karya Taylor Reeve adalah sesuatu yang wajib anda lirik. Desainnya sulit dideskripsikan, sungguh klasik namun bold dan stand-out. Saat melangkah dengan high-heels Taylor Reeve, kaki-kaki indah anda akan tetap terlihat normal namun mengagumkan di saat yang bersamaan. Sol sepatu yang dihiasi dengan lukisan cerah yang extraordinary akan membuat anda jadi pusat perhatian!

Taylor Reeve adalah seorang seniman wanita asal California yang merancang koleksi pakaian laki-laki untuk label Quiksilver dan aksesoris untuk Skullcandy. Kini ia menciptakan sepatu yang begitu catchy dengan titik fokus pada gambar-gambar artistik di bagian sol sepatu seperti tengkorak, bunga, kupu-kupu dan wajah seorang wanita. Uniknya, gambar Taylor Reeve ini bisa berbeda antara sol kanan dan sol kiri.

Sesungguhnya sepatu-sepatu Taylor Reeve ini adalah common pumpshoes yang simple seperti biasanya, dengan tinggi 4-5 inci dan warna-warna yang mudah ditemui seperti hitam, coklat, biru, turquoise, silver dan merah. Namun dalam setiap pasangnya, Taylor Reeve menunjukan semangat berkarya yang tinggi, visi yang spesifik dan detail yang menawan. Taylor terinspirasi oleh beberapa tren fashion dan gaya hidup Amerika, menggabungkannya dengan seni dan berhasil meningkatkan level alas kaki sehari-hari menjadi sesuatu yang glam dan iconic.

Kombinasi pumpshoes warna kuning dengan gambar bunga mawar merah, motif leopard dengan sol pink bergambar tengkorak, motif abstrak dengan gambar wanita berambut panjang atau bermaterial studs berwarna merah dengan gambar mata yang indah adalah beberapa diantara deretan koleksi Taylor Reeve yang incredible dan menggiurkan. Harganya memang cukup tinggi namun tentu saja worthy, sebanding dengan kualitas bahan yang prima dan lukisan tangan yang tak semua orang punya.

Terbayang kan, bagaimana reaksi sekeliling anda saat melihat anda mengenakan sepasang mahakarya? Sepatu-sepatu seksi dan penuh intrik ini dapat dipastikan akan menjadi jalur cepat yang melambungkan karir Taylor Reeve.

(Berbagai sumber)

SHARE