Abbey Lee for Tom Ford Spring 2011 Eyewear

0
47

.Kembalinya Tom Ford ke dunia mode disambut besar-besaran, apalagi dengan koleksi yang uber-fabulous dan Beyonce yang didaulat sebagai model runway beberapa waktu lalu. Kemantapan Tom Ford kini semakin dibuktikan dengan diluncurkannya Tom Ford Spring 2011 Eyewear yang dibintangi oleh Abbey Lee Kershaw, supermodel asal Australia yang belakangan sedang jadi buah bibir karena gayanya yang bold dan rambut brunette-nya yang disulap menjadi platinum blonde.

Berbekal visi dan misi yang sama, Tom Ford dan Abbey yang memang memiliki gaya serupa adalah kesatuan yang luar biasa. Tom Ford Spring 2011 Eyewear menggabungkan gaya retro dan garis modern yang merupakan kombinasi yang glam dan sophisticated. Barisan koleksi kacamata Tom Ford ini antara lain classic aviators, vintage cat eyes, ultra-feminine designs yang sama hebatnya dengan ultra-masculine designs. Selain itu terdapat juga berbagai varian unisex yang tepat digunakan oleh pria maupun wanita.

Dengan frame yang super tebal dan besar seperti trademark Tom Ford selama ini, kacamata Tom Ford begitu memukau di wajah tirus Abbey. Dilengkapi dengan grey smokey eyes, lipstik merah, gaun hitam, leopard coat dan kalung dengan liontin unik, Abbey sangat atraktif dan mudah memikat siapapun yang melihatnya. Kampanye Tom Ford Spring 2011 Eyewear ini terlihat dingin namun tetap “berteriak”, seolah membuktikan bahwa sebuah gambar memang dapat berkata apa saja.

Merubah rambutnya menjadi blonde sepertinya bukan sesuatu yang sia-sia bagi Abbey yang termasuk dalam Top 50 model di tahun 2010. Ia menyingkirkan stereotipe gadis-gadis blonde yang selama ini tumbuh luas di masyarakat. Dengan gaya yang unik, daring dan unpredictable, ia mudah membuat para desainer jatuh hati untuk mengajaknya berkolaborasi. Setelah menjadi wajah Tom Ford Eyewear ini, karir Abbey dipastikan makin melesat, she’s the new goddess of her era.

(Berbagai sumber)

SHARE