Austin Sirkuit Terbaru F1 2012

0
33

.Pekerjaan telah dimulai dengan sungguh-sungguh untuk membangun Austin, sirkuit F1 baru di Texas yang akan dimulai kembali di Amerika Serikat tahun 2012 sampai dengan 2021.

Promotor Tavo Hellmund merupakan saksi dari perayaan pembangunan Austin sirkuit setelah Natal dan hal tersebut merupakan rencana dia untuk memulai pembangunan sebelum tahun baru.

Sirkuit Austin sepanjang 5,5 km tersebut terletak di sebelah Tenggara ibukota Texas, Wandering Creek, yang menggabungkan antara 20 belokan dengan ketinggian 41m. Untuk menarik pengunjung, sirkuit ini juga menyediakan sarana untuk seminar, klub pengendara motorsport, sirkuit gokart, pusat panduan informasi dan sensasi mengendari mobil F1.

Konstruksi sirkuit dikerjakan oleh lembaga arsitektur Amerika HKS yang berkolaborasi dengan Hermann Tilke yaitu orang yang bertanggung jawab terhadap hampir semua sirkuit baru dalam jadwal F1, termasuk diantaranya di Korea, Turki dan Malaysia.

Sekarang, banyak orang di dunia akan mempunyai kesempatan untuk merasakan even kelas dunia, fasilitas dan kota.”Kami sangat senang dapat terlibat di Formula 1 dan kejuaraan besar ini akan segera berlangsung di Austin,”kata Susan Combs, Pengawas Akuntan Publik, Texas.

(Berbagai sumber)

SHARE