Dipecat Gara-gara Alarm iPhone Mati

0
56

.Sebuah surel dilayangkan ke Huffington Post dari Carla P, seorang pembaca dan pengguna iPhone. Dia mengeluhkan alarm pada iPhone-nya tidak hidup seperti yang dijanjikan oleh Apple bahwa semua masalah alarm akan hidup per tanggal 3 Januari 2011. Carla sudah mengatur supaya alarmnya hidup tapi tetap saja tidak hidup.

Seorang pembaca lainnya Lindsay G berbagi kepada redaksi Huffington Post sebuah surat yang dia kirimkan kepada CEO Apple Steve Jobs tentang bagaimana dia dipecat dari pekerjaannya karena terlambat bangun “berkat” alarm yang tidak hidup saat tahun baru. Isinya begini:

“Pak Jobs, saya ingin memberitahu bahwa Anda penyebab saya kehilangan pekerjaan. Jika Anda memperingati saya sebelumnya ada masalah pada alarm iPhone, saya bisa membeli jam weker dan pasti saya masih punya pekerjaan. Sekarang saya menganggur di saat pekerjaan sulit dicari dan sebentar lagi waktunya saya membayar sewa apartemen. Jadi, Selamat Tahun Baru untuk Anda, Pak Jobs. Saya sungguh berharap berikutnya Anda akan mengirimkan e-mail berkenaan dengan masalah pada iPhone.”

Jika alarm iPhone Anda masih bermasalah, silahkan cek tips dari Business Insider.

Seperti dikutip dari Daily Mail, alarm iPhone tidak jalan selama dua hari setelah waktu menunjukkan pukul tengah malam tahun 2011. Efek dari hal itu, banyak orang yang terlambat bekerja dan menyalahkan iPhone untuk itu.

Juru bicara Apple mengatakan kepada Engadget bahwa mereka sudah menyadari masalah tersebut, tapi hanya selama tanggal 1 dan 2 Januari. Alarm akan bekerja normal sejak tanggal 3 Januari.

(Berbagai sumber)

SHARE