Kejuaraan Tennis Qatar Exxonmobil Open 2011

0
18

.Qatar Exxonmobil Open 2011 yang sudah berlangsung sejak 3 Januari sampai dengan 8 Januari diikuti oleh pemain top dunia diantaranya Rafael Nadal dan Roger Federer.

Kejuaraan ini mempertandingkan dua nomor yaitu perorangan putra dengan 32 peserta dan ganda putra dengan 16 pasangan. Hasil pertandingan sementara yaitu, untuk perorangan putra yang berhasil lolos ke babak 16 besar: Rafael Nadal, Ernests Gulbis, Nikolay Davydenko, Philipp Kohlschereiber, Guillermo Garcia Lopez, Jo-Wilfried Tsonga, Viktor Troicki dan Roger Federer. Untuk ganda putra yang melaju ke perdelapan final yaitu: Viktor Troicki/Nenad Zimonjic, Marc Lopez/Rafael Nadal, Filip Polasek/Sergiy Stakhovsky dan Frantisek Cermak/Christopher Kas. Pertandingan ini menggunakan sistem gugur dan pertandingan diselengarakan di tipe lapangan outdoor hard.

Hadiah yang disediakan bagi juara pada perorangan putra yaitu, $177.000 dan ganda putra yaitu, $56.700. Juara tahun lalu Nikolay Davydenko untuk single dan Guillermo Garcia-Lope/Albert Montanes untuk double. Jadi siapa juara tahun ini, ikuti terus informasinya hanya di ghiboo.

(Berbagai sumber)

SHARE