Makan Hemat di Pizza Hut

0
43

.Bagi penggemar pizza, tentu nama Pizza Hut sudah tidak asing lagi bagi Anda. Apalagi restoran ini merupakan waralaba makanan internasional pertama yang mengkhususkan pada penyajian pizza lezat favorit keluarga. Di Indonesia, Pizza Hut hadir pertama kali pada tahun 1984. Di tempat asalnya, Kansas, Amerika Serikat, restoran ini dibuka pertama kali pada tahun 1958 oleh James McLamore dan David Edgerton yang merupakan alumni dari Cornell University School of Hotel Administration. Kini setelah hampir 42 tahun beroperasi, Pizza Hut telah menjadi restoran pizza terbesar di dunia, memiliki sekitar 34 ribu restoran yang beroperasi di lebih dari 100 negara.

Dan di awal tahun baru ini, Pizza Hut memberikan penawaran terbaiknya bagi Anda untuk menikmati sensasi HeBAT, Hemat Banget. Dari hari Senin hingga Jumat, Akan ada discount sebesar 50% yang bisa Anda dapatkan ketika menikmati beberapa menu favorit di Pizza Hut. Di hari Senin ada personal Pan Pizza Super Supreme dan Orange Lychee Sparkle, di hari Selasa ada menu Black Pepper Beef/Chicken Fettucine serta 6 potong New Orleans Chicken Wings, di hari Rabu ada Crowncrust Tuna Melt Personal serta Sup+Salad, khusus hari Kamis ada personal Crowncrust Black Pepper Chicken/Beef dan Puff Pastry Mushroom Cream Soup, dan di hari Jumat nikmati Beef Spaghetti dan Garlicheese Bread. Anda dapat menikmati promo ini hingga tanggal 04 Maret 2011.

Coba juga menu terbaru the Natural Pizza, yaitu pizza ringan, renyah, dengan adonan gandum yang berserat dan hadir dalam 3 rasa: Chircarbonara, Olive Mushroom, dan Beef Pronto. Ada juga menu Hot Rice yang gurih tersaji di pinggan panas. Ada tiga rasa yang bisa Anda coba: Chicken Teriyaki, Oriental Beef Meatballs, serta Asian Crispy Shrimp.

Berbagai sumber)

SHARE