Mengarungi Mimpi Bersama Kapal Disney

0
32

.Mulai tanggal 26 Januari nanti, Anda dapat mengikuti petualangan Donald, Mickey, Goofy dan anggota Disney lainnya dalam sebuah misi menyebrangi Samudra Atlantik dari Port Canaveral di Florida menuju Kepulauan Bahama. Petualangan menyenangkan ini hanya ada di kapal pesiar Disney Dream.

Disney Dream merupakan kapal ketiga dan sekaligus kapal terbesar dalam jajaran kapal pesiar Disney. Kapal ini memiliki panjang 340 meter dan lebar sekitar 38 meter dengan berat mencapai 130 ribu ton. Ini menjadikan Disney Dream sebagai sebuah fantasi besar yang membawa Anda mengapung di lautan dalam sebuah petualangan yang menyenangkan. Bergabunglah bersama 4,000 penumpang dan 1,458 crew yang akan menghibur Anda siang dan malam.

Disney Dream dilengkapi dengan berbagai wahana dan atraksi, serta tema yang didesain khusus untuk berbagai usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Ruang makan di Disney Dream juga merupakan ruang makan yang mempesona dengan tata suasana yang belum pernah Anda temui sebelumnya. Berbagai menu masakan paling lezat bisa Anda nikmati dengan diiringi hiburan dalam magic a la Disney. Dan tentu saja Disney menyediahakn hiburan yang mungkin tak akan pernah habis untuk dinikmati. Pertunjukan musik, pemutaran film perdana, film-film Disney dalam format 3-D, hingga hiburan nightclub dan lounge bisa Anda nikmati setiap hari.

Namun primadona yang menjadi impian semua anak dan orang dewasa yang berpetualang bersama Disney Dream adalah wahana air sepanjang 233 meter yang akan melimpahi Anda dengan keceriaan, percikan air, dan tentu saja kehangatan sinar matahari dari Florida hingga Bahama. Jadi tunggu apalagi, bergabunglah dalam keceriaan Disney dan nikmati mimpi di atas lautan lepas ini. 

(Berbagai sumber)

SHARE