Supersexy: Marisa Miller for Victoria's Secret Swimwear Summer 2011

0
31

.Marisa Miller, salah satu American bombshell yang dinobatkan sebagi wanita terseksi di dunia tahun 2010 oleh majalah FHM, baru saja menjadi model untuk koleksi terbaru dari Victoria’s Secret Swimwear Summer 2011. Marisa tampil menakjubkan dalam setiap kostum renang yang ia kenakan.

Supermodel yang gemar memasak dan bermain sepakbola ini memang tak jauh dari kehidupan pantai yang seksi dan menantang. Ia pertama kali ditemukan oleh Mario Testino saat surfing di Manhattan Beach tahun 2002. Berbekal tubuh sehat dengan lekukan yang sempurna, Marisa memang sosok yang tepat untuk menjadi model swimwear dan lingerie. Selama bertahun-tahun ia terkenal dengan penampilannya dalam balutan berbagai pakaian olahraga dan renang di katalog Victoria’s Secret sejak bergabung di tahun 2007.

Victoria’s Secret memang tak pernah salah memilirik model. Marisa Miller adalah satu diantara deretan Victoria’s Secret Angel yang mempunyai bakat cemerlang untuk memeragakan produk seksi dan feminin dengan kualitas yang tak perlu dipertanyakan lagi. Setelah Miranda Kerr, Alessandra Ambrosio dan Candice Swanepoel yang difoto untuk swimwear musim sebelumnya, kali ini Marisa yang ditunjuk untuk berpose dalam potongan bikini, tankini dan single piece-suit yang seluruhnya memiliki detail cantik dan halter strap. Cutting yang flirty dan stylish tersebut sangat merepresentasikan ciri khas Victoria’s Secret yang digilai para wanita.

Marisa yang berambut pirang dan bermata hazel ini tampak stunning dan super-hot dalam warna-warni musim panas yang cerah dan playful. Mulai dari warna hijau, kuning dan biru polos hingga motif garis, bunga, dan tulisan koran warna monokrom plus tali pink yang ditampilkan dengan latar laut dan tebing yang indah, membuat koleksi ini kental dengan semangat liburan musim panas yang menggebu-gebu.

Sama seperti Marisa Miller yang cantik dan menggoda, Victoria’s Secret Swimwear Summer 2011 sangat provokatif untuk menemani liburan anda!

(Berbagai sumber)

SHARE