Victoria Beckham is Getting Natural in Vogue February 2011

0
32

.Setelah 6 kali tampil di sampul depan Vogue, baik seorang diri maupun bersama teman-temannya dari Spice Girls, kini Victoria Beckham tampil beda untuk Vogue UK edisi Februari 2011. Rambutnya terlihat halus tergerai dan wajahnya natural tanpa makeup. Hanya ada sepasang alis mata kecoklatan yang tegas dengan tatapan yang lembut. Sama sekali tak terlihat pose classy dengan fitted dress mewah, Hermes handbag dan stiletto yang biasa ia kenakan. Vic menggantinya dengan balutan grey sweater dan gaya menopang dagu yang sederhana. Vic tak pernah terlihat secantik dan sesantai ini, apalagi untuk sampul majalah fashion kelas dunia. Apa yang terjadi?

Sejauh ini, Vic memang belum pernah gagal dalam menampilkan citra dirinya sebagi seorang fashion icon sejati dengan senyum angkuh, gaya polished dan sleek. Semua yang ia kenakan hampir selalu menjadi hits, mulai dari red carpet hingga kegiatannya sehari-hari. Namun nampaknya Vic cukup lelah dengan berbagai predikat yang disandangnya, Queen of WAGs ini bercerita tentang kebiasaan dan kesehariannya di rumah pada Vogue. Ia telah menghindari kebiasaan french manicure dan fokus berlebihan kepada hal-hal kecil mengenai penampilan tubuhnya, demi perkembangan karirnya saat ini dan akan datang.

Vic mengaku bahwa keseimbangan kekuasaan antara dirinya dan David telah banyak berubah. Vic selama ini selalu terlihat berusaha menjadi seseorang yang sempurna. Sifat perfeksionisnya itu dibawanya kemanapun, mulai dari seleranya dalam berpakaian hingga ke hubungannya dengan sang suami. Tapi kini Vic menyadari bahwa kesempurnaan itu tidak dapat dipaksakan dan kemunculannya benar-benar alami. “Suatu hari saya menatap David sesaat ia terbangun dari tidurnya, dia terlihat sangat berantakan dan saya berkata dalam hati “Thank God, pria di hadapan saya ini adalah orang yang selalu terlihat sempurna.” ungkap Vic kepada Vogue.

Vic juga bercerita tentang etos kerjanya, tentang kehidupan jagoan-jagoan kecilnya di sekolah, serta alasan mengapa ia menyerah untuk memiliki bayi perempuan. Dibalik gayanya yang sangat stylish dan kehidupan selebriti yang gemerlap, Vic ternyata seorang yang humble, outgoing dan memiliki kehidupan pernikahan yang normal seperti yang lainnya. Bincang-bincangnya dengan Vogue ini menunjukan bahwa belakangan ini ia semakin merasa nyaman dengan dirinya. Vic merasa sudah tak ada waktu lagi untuk terus-menerus bersifat egosentris, sekarang saatnya ia membangun hubungan bahagia bersama keluarganya dan menguatkan posisinya sebagai desainer pakaian wanita yang sukses.

(Berbagai sumber)

SHARE