Confirmed: Blake Lively is The New Chanel Ambassador!

0
45

.Blake Lively siap untuk membuat seluruh wanita iri. Mungkin sampul Vogue yang ia bintangi tak berhasil menjadi urutan penjualan terbaik, tapi semoga saja ia mampu meningkatkan penjualan tas-tas cantik milik Chanel. Seperti yang telah dikabarkan beberapa waktu lalu, kini Blake telah resmi dinobatkan sebagai wajah terbaru untuk Chanel Mademoiselle handbags. Iklan mewah tersebut akan dibidik oleh Karl Lagerfeld di markas Chanel Cambon Rue dan akan tampil di berbagai majalah mulai bulan April.

Anna Wintour mengenalkan Blake pada Karl saat mereka sedang dalam perjamuan makan malam bersama, bulan Juli 2010 lalu. Setelah itu Blake terlihat akrab dengan Karl dan mulai menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman, yaitu kedekatan kontrak bernilai raksasa. “Bekerja bersama Blake Lively adalah sesuatu yang mudah karena semua orang jatuh cinta padanya. Dia adalah tipe gadis impian Amerika. Saya pikir dia akan menjadi aktris besar.” ujar Karl tegas.

“Bagaimana perasaan Cinderella saat ia terpeleset memakai sepatu kaca? Apa yang Snow White rasakan ketika ia bertemu pangeran tampan? Kalimat ‘sebuah mimpi jadi kenyataan’ rasanya tidak cukup, terlalu meremehkan. Saya bisa mengatakan bahwa saya merasa seperti gadis paling bahagia dan paling beruntung di sekitar saya. Tapi meskipun saya sangat dekat dengan Chanel dan telah menjadi wajah tas paling iconic di dunia, saya akan membawanya seperti tiap gadis yang lain. Saya akan selalu merasa bahwa Mademoiselle adalah lebih dari sekedar tas. Ini adalah quilted case yang penuh dengan lipstik, surat cinta, mimpi-mimpi serta berbagai kemungkinan tentang perasaan saya, setiap kali saya melihat keindahannya.” ungkap Blake tentang sukacitanya.

Blake mungkin tak memiliki karakter mystical yang kuat untuk mengiklankan parfum Chanel seperti yang dimiliki Kate Moss, Nicole Kidman dan Keira Knightley. Namun spontanitas dan kesegarannya memang sangat tepat untuk merepresentasikan sebuah tas istimewa khas rumah mode Perancis yang diidolakan banyak wanita.

Congrat’s for your lively life, Blake Lively! We send our huge envy!

(Berbagai sumber)

SHARE