Es Krim Favorit Irfan Bachdim

0
45

.Pria kelahiran Amsterdam 22 tahun lalu ini, sejak kehadirannya di timnas sepak bola Indonesia pada ajang piala AFF 2010, memberikan atmosfer baru bagi pecinta sepak bola tanah air.

Berwajah tampan dan memiliki banyak penggemar. Terbukti melalui akun twitter-nya yang melonjak hebat setelah gol-golnya ke gawang lawan. Sang senior Bambang Pamungkas sedikit berkomentar tentangnya:”Tidak dapat dipungkiri jika pemain ini memberi dampak yg luar biasa dalam tim ini, euforia masyarakat yg luar biasa juga sedikit banyak karena adanya seorang Irfan Bachdim. Saat kandas di final dia menangis tersedu-sedu di pundak saya, itu cukup membuktikan jika Irfan sudah sangat Indonesia. Semoga sukses untuk karir dia ke depan…”

Rasa dukanya saat itu juga dialami oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Kini di tahun baru 2011, ia memberikan salam hangatnya kepada para penggemar dan masyarakat Indonesia dalam akun twitter-nya “Happy new year for everybody may all your wishes come true. Lets start 2011 with my favorite ice cream.” Ujar Irfan sehari yang lalu.

Haagen-Dazs cookies & cream di Pacific Place seperti dalam gambar merupakan es krim kesukaannya. Es krim premium dengan rasa yang berbeda dibanding es krim sekelasnya, merupakan pilihan Irfan Bachdim memulai cita rasa kulinernya di tahun baru 2011.

Good choice Bachdim!

(Berbagai sumber)

SHARE