Flock Dibeli Zynga Games

0
39

.Flock, sebuah browser yang terhubung dengan jejaring sosial, media sosial, dan webmail baru saja dibeli oleh publisher game Zynga. Dengan Flock, Anda bisa tetap terhubung dengan teman-teman di Facebook, YouTube, Flickr, Twitter dan Digg. Praktis!

Sebelum dibeli Zynga, Flock yang didirikan oleh Bart Decrem dan Geoffrey Arone pada tahun 2005 juga pernah ditawar oleh Google dan Twitter. Ada kemungkinan dua perusahaan besar tersebut ingin membeli Flock karena para insinyurnya yang berbakat.

Flock berhasil mengumpulkan dana hingga $30 juta dalam bentuk modal menurut data terakhir tahun 2008. Tidak dijelaskan apa yang menjadi syarat pembelian tersebut. Flock hadir perdana di dunia maya dengan browser sosialnya pada tahun 2005. Saat itu belum eranya Facebook dan Twitter. Definisi jejaring sosial saat itu adalah menulis blog dan bookmark sosial, tidak lebih dari itu, karenanya tidak banyak yang tahu tentang Flock.

Flock merupakan produk kedelapan yang dibeli Zynga selama setahun terakhir ini. Delapan produk tersebut adalah XPD di Beijing (Mei), Challenge Games di Austin (Juni), Unoh Games di Tokyo dan Conduit Labs di Boston (Agustus), Dextrose AG di Frankfurt (September), Bonfire Studios di Dallas (Oktober) dan Newtoy Inc. di McKinney, Texas (Desember).

Coba lihat sisi baiknya, makin banyak pembelian yang dilakukan Zynga, artinya makin banyak tenaga kerja yang akan diserap Zynga. Tertarikkah Anda?
 
(Berbagai sumber)

SHARE