God Save, Johnny!

0
17

.Dalam acara People’s Choice Awards yang baru saja digelar di Los Angeles, film Twilight: Eclipse menang besar dengan menyabet beberapa gelar. Film yang mengkombinasikan vampir ber-gliter, werewolves kekar, dan gadis belia yang gamang dengan drama cintanya ini meraih kategori film favorit, film drama favorit, tim pemain favorit, dan aktris favorit. Namun kesempurnaan itu gagal ketika nama Johnny Depp disebut sebagai aktor film favorit.

Acara penghargaan People’s Choice Awards tahun ini dipandu oleh Queen Latifah dan disiarkan langsung dari the Nokia Theatre. Proses penentuan pemenang tahun melibatkan hampir 175 juta online voter, sebuah rekor bagi acara penghargaan yang telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-37.

Tahun kemarin nama Johnny Depp terpilih sebagai penerima penghargaan Favorite Movie Actor Of The Decade setelah selama 10 tahun belakangan mewarnai layar perfilman dengan penampilannya yang ikonik. Untuk tahun ini, aktingnya di Alice in Wonderland dan The Tourist kembali membawakan sebuah penghargaan People’s Choice Awards yang diiringi dengan standing ovation dari semua tamu undangan.

Riwayat penampilan yang panjang dalam karir Johnny Depp tak hanya menghasilkan satu atau dua film saja yang berkesan, namun hampir seluruhnya. Dari film Pirates of the Caribbean hingga drama kelam Edward Scissorhands, semuanya layak diperhatikan dan menjadikan nama Johnny Depp sebagai salah satu aktor paling diperhitungkan dan paling menjanjikan. Dan berita baiknya lagi, sepanjang 10 tahun terakhir nama Johnny Depp adalah nama yang paling banyak dan paling sering dipilih sebagai aktor favorit dibanding siapapun. Yeah, God Save, Johnny.

(Berbagai sumber)

SHARE