How To Get Olivia Wilde's Golden Hair?

0
58

.Ketika hadir di red carpet premiere Tron Legacy di New York, Olivia Wilde memilih untuk tampil mengagumkan tanpa tata rambut yang berlebihan. Aktris yang bernama asli Olivia Jane Cockburn ini tampil stunning, rambutnya yang panjang tergerai terlihat begitu sehat dan bersinar indah.

“Aku ingin dia terlihat effortlessly natural, namun chic dan polished pada saat yang sama,” kata Brian Magallones yang menciptakan gaya rambut aktris berusia 26 tahun ini. Bagaimana cara mendapatkannya? Ikuti 5 langkah mudah berikut ini!

1. Warnai rambut anda dengan brunette atau dark brown mulai  dari bagian atas hingga 1/3 rambut, lalu beri highlight warna chopper atau keemasan pada bagian bawah. Cuci dengan shampo khusus untuk rambut diwarnai. Jika sulit melakukannya sendiri, anda dapat mengunjungi salon langganan dengan bantuan para professionals.

2. Semprotkan maximizing volume spray pada rambut yang masih basah setelah keramas. Dengan cara menunduk dan membalikkan kepala, fokuslah pada bagian akar rambut, ratakan dengan baik. Blow dry rambut anda dengan hairdryer bersuhu medium. Produk yang direkomendasikan adalah Phytovolume Actif Maximizing Volume Spray untuk rambut yang mengembang sempurna.

3. Belah pinggir dengan poni panjang yang tertata rapi. Gunakan curling iron atau hot rolls untuk mengikalkan rambut bagian bawah, dimulai dari bagian depan rambut hingga ke balakang.

4. Sikat keluar bagaian rambut yang ikal dengan sikat rambut berbentuk bulat besar. Anda dapat menggunakan hair brush dari Mason Pearson atau Vidal Sassoon.

5. Jepit sedikit rambut di bagian dekat telinga menggunakan jepitan hitam kecil. Tata dengan hairspray berkualitas yang memiliki kandungan micro diffuser yang sangat halus yang berkilau seperti Elnett hairspray dari L’oreal yang legendaris karena kemampuanya untuk mengilapkan dan mempertahankan bentuk rambut tanpa membuatnya menjadi kaku. Semprotkan hair shine enhancer yang memberikan mirror-like effect seperti produk Rene Furterer Spray Gloss yang mampu membuat rambut menjadi lebih halus dan ultra-shiny.

Voila, your hair is your gold digger!

(Berbagai sumber)

SHARE