Let's Rock The Bar!!

0
21

.Resort yang sebelumnya dikenal dengan nama The Ritz Carlton, Bali ini merupakan salah satu resort Indonesia yang sangat terkenal, dan hampir setiap tahun selalu masuk dalam daftar tujuan wisata unggulan dunia. Dalam bahasa Sansekerta, Ayana berarti tempat berlibur. Sedangkan dalam bahasa Afrika artinya bunga yang cantik. Apapun bahasanya, Ayana menyiratkan sebuah keindahan dan kesenangan.

Di Ayana Resort and Spa, Anda dapat menikmati privasi, kenyamanan, serta kemewahan dari puncak tebing kapur setinggi 30 meter dengan halaman berupa pemandangan indah Samudra Hindia yang memukau. Resort dengan luas 77 hektar ini tak hanya menyajikan pantai pribadi dengan panorama matahari tenggelam yang indah luar biasa, namun juga dilengkapi dengan, gerai makanan di Ayana Food Courts, lapangan golf, lapangan tenis, butik, Wi-Fi, perawatan Spa paling terkenal di dunia, serta empat buah kolam renang indah yang salah satunya adalah kolam air laut di atas tebing dengan pemandangan laut lepas.

Keindahan Ayana Resort and Spa juga dikenal sebagai lokasi impian untuk menggelar upacara pernikahan dan pesta resepsi dengan dekorasi gerbang khas Bali, matahari terbenam, serta langit biru yang spektakuler. Meskipun terdengar fantastis dan bagai di awang-awang, namun keindahan dan kemewahan Ayana Resort and Spa adalah sesuatu yang terjangkau, mengingat jaraknya yang hanya sekitar 15 menit dari bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Bangunan arsitektur Ayana Resort and Spa terinspirasi dari konsep Tri Hirta Kirana yang mencerminkan keseimbangan hubungan antara sang maha kuasa, manusia dan alam semesta. Kolaborasi arsitektur bergaya Eropa dan etnik Bali melebur bersama berbagai barang antik dari Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Lombok, Maluku, dan Papua.

Namun ada satu hal yang saat ini menjadi primadona di antara wisatawan domestik dan mancanegara. Primadona itu bernama The Rock Bar, tempat hangout paling happening di Bali saat ini. Berdiri kokoh di atas sebuah bukit karang, desain The Rock Bar yang edgy menghantarkan kita pada sebuah sore yang santai, ditemani segelas Mojito, musik chill out, dan indahnya sunset di laut lepas. Bar yang mulai beroperasi dari jam 5 sore hingga jam 1 dini hari ini selalu penuh, dan kalau Anda tidak ingin melewatkan panorama sunset, Anda harus datang lebih awal untuk menghindari antrian yang panjang. Dude, Let’s Rock The Bar!!

(Berbagai sumber)

SHARE