What? G-Spot Doesn't Exist!

0
30

.Mitos tentang seks banyak berkisar pada anatomi tubuh laki-laki. Bagaimana dengan tubuh perempuan? G-spot, khususnya. Sudahkah Anda mengetahui fakta-fakta mengenai bagian tubuh paling sensitif dari perempuan tersebut?

Nama G-spot sebenarnya berasal dari nama seorang dokter Jerman, Ernst Grafenberg. Grafenberg adalah orang pertama yang menulis tentang zona erotis di daerah depan dinding vagina. Titik fenomenal ini menjadi semakin mendunia melalui buku berjudul The G-Spot yang dikeluarkan pada tahun 1982. Daerah di balik tulang kemaluan ini sering dipuji-puji sebagai pemicu orgasme vagina ataupun orgasme klitoris. Ada juga yang menyebutnya sebagai katalisator ejakulasi pada perempuan.

Meski memberikan hadiah kenikmatan pada perempuan, namun Sigmund Freud mencibir G-spot. Baginya, orgasme klitoris tidak bisa menandingi kepuasan yang akan dirasakan saat orgasme vaginal menggunakan penetrasi penis. Menurutnya, jika seorang perempuan tidak bisa terpuaskan dengan seks berpenetrasi, itu berarti ada yang tidak beres pada dirinya.

Pertanyaannya sekarang, apakah G-spot benar-benar ada? Jawabannya bervariasi. Seorang dokter dan ahli seks bernama Seth Prosterman meyakini keberadaan titik nikmat tersebut. “G-spot merupakan sumber kekuatan orgasme perempuan,” katanya lebih lanjut.

Tidak begitu halnya dengan pemikiran Ira Shralip. Urolog ini berujar, bahwa G-spot sebenarnya tidak ada. “Sebagai seorang urolog, kami selalu bekerja di daerah tersebut. Tidak ada apa-apa di sana. Tidak ada struktur anatomi di area tersebut,” jelasnya.

Bisa jadi, G-spot adalah sebuah konteks. Titik perluasan anatomi klitoris hingga kembali ke saluran vagina dan juga merupakan akar persimpangan uretra. Konsep anatomi dan seksualnya berbenturan.

Nyata atau tidaknya keberadaan G-spot sebagai kunci pemuas kaum hawa bukanlah pokok permasalahan yang sebenarnya. Untuk memuaskan seorang perempuan, hanya satu kuncinya, bagaimana Anda bisa mempersatukan klitoris, uretra, dan vagina menjadi suatu ‘tim pesta’ yang solid untuk kepuasan pasangan!

(Berbagai sumber)

SHARE