Wolves Menerjang Chelsea Sementara City & Arsenal Hanya Menambah 1 poin

0
23

.Wolverhampton Wanderers keluar dari zona degradasi setelah mengalahkan pasukan Carlo Ancelotti dengan 1-0. Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-5 setelah sepakan pojok Stephen Hunt’s dihalau Jose Boswinga ke dalam gawangnya sendiri.

Kesempatan terbesar Chelsea melalui Salomon Kalou yang hanya berhadapan dengan penjaga gawang Wayne Hennessey di menit 85, gagal mencapai target. Tak ingin melakukan kesalahan lagi pasukan Mick McCarthy bermain bertahan dan berhasil meraih tiga poin.

“Untuk usaha dan upaya mereka yang selalu disiplin, membuat saya bangga dan berterima kasih. Kami kadang kalah sedikit kualitas dan melakukan kesalahan. Tapi kali ini, tim bermain menakjubkan. Permainan mereka telah berkembang.” Kata Mick McCarthy pelatih Wolves.

Sedangkan pertandingan big match antara Arsenal melawan Manchester City berakhir imbang 0-0. Dalam pertandingan ini wasit mengeluarkan dua kartu merah untuk Sagna (Arsenal) dan Zabaleta (Manchester City), serta dua kartu kuning tambahan untuk City, masing-masing kepada De Jong dan Barry. Hasil imbang tidak mengubah posisi mereka di klasemen sementara.

Liverpool juga mengalami kekalahan, kali ini oleh Blackburn Rovers dengan skor 3-1. Hasil ini membawa Rovers naik peringkat ke-9 dan Liverpool turun ke-12.

Hasil lainnya pada pertandingan liga Inggris 5 Januari, yaitu: Aston Villa 0-1 Sunderland,  Newcastle United 5-0 West Ham United,  Bolton Wanderers 1-1 Wigan Athletic dan Everton 2-1 Tottenham Hotspur.

Klasemen empat besar sementara diduduki oleh, Manchester United 44 (20 pertandingan), Manchester City 42 (22 pertandingan), Arsenal 40 (21 pertandingan) dan Tottenham 36 (21 pertandingan).

(Berbagai sumber)

SHARE