Wow, Katie Holmes Mendapat Kritik Mode dari Suri Cruise!

0
38

.The stylish duo, Katie Holmes dan Suri Cruise memang pasangan ibu dan anak yang kerap tertangkap dengan pakaian terbaik mereka. Setelah menikah dengan Tom Cruise gaya Katie memang menjadi lebih mature dan adorable, apalagi saat ia bersahabat dengan Victoria Beckham yang memberinya banyak inspirasi. Seiring dengan pernikahan bahagianya itu, Suri Cruise sang buah hati telah menjelma menjadi the cutest toddler in the world dengan gayanya yang feminin dan flirty.

Selama ini mungkin kita mengira bahwa Suri mendapat dikte terlalu keras dari kedua orangtuanya untuk berpakaian sebagus itu. Memang, orangtua tentu saja memiliki andil yang besar dalam perkembangan putra-putri mereka. Namun tak hanya itu saja, fashion virus yang ditularkan Katie dan Tom selama ini sepertinya terlanjur membentuk Suri sebagai gadis kecil yang sadar mode. Pada usia 4 tahun, Suri sudah menjadi fashionista berpengalaman. Suri telah tenggelam dalam berbagai kemewahan fashion mulai dari memakai silver pumpshoes hingga gaun Burberry yang sophisticated. Tak hanya mampu memilih baju sendiri, ternyata Suri sering memberikan kritik dan rekomendasi berpakaian untuk orangtuanya.

“Dia benar-benar memberitahu saya, dan saya sering mengikuti sarannya karena saya mulai sadar bahwa Suri memiliki mata yang jeli dalam bidang ini. Misalnya saat saya sedang memakai celana suede coklat, dia berkata “Saya tidak suka celana itu, Mom.” Lalu dia juga berkata “Kau harus mengenakan sepatu ini,” atau “Pakai itu saja, kau terlihat sangat cantik dengan gaun itu.” ungkap Katie dalam sesi wawancara untuk Elle edisi Februari 2011.

Katie yang menjadi co-designer untuk brand miliknya, Holmes & Yang, memang dengan jelas menerapkan hasrat fashion-nya pada putri kesayangannya. Keduanya sering terlihat menikmati waktu luang untuk berbelanja bersama. “Suatu hari kami baru saja keluar dari sebuah toko dan dia menunjuk ke sebuah toko lain yang jaraknya cukup jauh di seberang, dia menginginkan kami berdua mengunjungi toko tersebut. Saat di toko itu saya berkata, “Wow, Suri. You’re something. Pilihanmu tak pernah mengecewakan.” ungkap Katie yang sungguh tak menyangka efek ajarannya akan sebesar ini.

Lalu bagaimana reaksi Suri tentang ibunya yang memerankan fashion icon Jacqueline Kennedy dalam film terbarunya? Apakah Suri juga ingin bergaya seperti first lady tahun 1960-an itu? Kita tunggu saja!

(Berbagai sumber)

SHARE