Adam Levine Berpose Telanjang Demi Para Penderita Kanker

0
70

.Oh My God! Adam Levine naked!

Berita yang bikin deg-degan ini memang benar, buka hoax. Tapi jangan salah, keputusan Adam untuk tampil telanjang ini bukan sekedar cari sensasi. Adam melakukannya untuk kampanye antisipasi kanker.

Adam benar-benar telanjang hanya dengan sepasang tangan yang menutupi daerah pribadinya. Pria berusia 31 tahun ini sengaja berpose terbuka sebagai bagian dari kampanye amal Everyman, yang bertujuan untuk mengumpulkan dana dan kepedulian terhadap mereka yang berjuang menghadapai kanker testikel dan prostat. Pose ini diharapkan bisa mendorong lelaki untuk lebih waspada terhadap tanda-tanda kanker di bagian tubuhnya yang sensitif.

Pose Adam ini akan khusus ditampilkan di majalah Cosmopolitan UK, yang akan keluar Februari besok. Vokalis Maroon 5 yang akan segera tampil di Indoensia ini, menunjukkan tubuhnya yang memiliki banyak tattoo dan juga sangat seksi! “Saya menghabiskan banyak waktu dengan telanjang”, kata Levine kepada Cosmopolitan. “Banyak orang yang sering mengingatkan kalau telanjang itu tidak sopan, tapi saya kan tinggal di California yang panas, jadi kenapa tidak?”

Telanjangnya Adam Levine ini jadi trending topic di seluruh dunia. Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, tangan siapa yang menutupi bagian sensitif Adam? Ternyata sepasang tangan tersebut milik Anne Vyalitsyna, kekasih Adam yang juga model Victoria’s Secret.

Wow, perempuan yang sungguh beruntung!

(berbagai sumber)

SHARE