Dieux Du French

0
39

.Yang terbaru dan mungkin yang paling extravaganza dari sebuah proses kerjasama antara dunia fashion dan home decor telah menghasilkan koleksi perabotan mewah dan meriah yang didesain Jean Paul Gaultier untuk Roche Bobois.

Dalam dunia fashion, nama Jean Paul Gaultier dikenal karena desainnya yang edgy, sering melibas batas gender, dan senang sekali mengeksplorasi tema nautical. Bra kerucut yang dia buat untuk konser Blond Ambition Tour Madonna di tahun 1990 dan karya adi busana serta rangkaian parfumnya adalah sebagian dari prestasi yang telah ditorehkan desainer asal Perancis ini. Kini dia datang dengan konsepnya tentang rumah yang nyaman -ultra glamor dan sedikit kotroversial- dan menjalin kisah cinta yang sempurna antara dunia fashion dan furniture bersama Roche Bobois.

Di usianya yang ke-50 ini, Roche Bobois makin bersemangat untuk mengejutkan dunia dengan berbagai perabotan produksi mereka. Untuk itu Jean Paul Gaultier telah merancang sebuah kursi beroda dengan nama Ben-Hur ($6,430); kaca dengan sandaran trolley ($2,690); lemari pakaian ($17,345) dan laci penyimpanan ($13,000) dari material kulit dan hanya diproduksi sebanyak 250 buah; tempat tidur beroda ($11,554); serta primadona koleksi ini yang berupa sofa reproduksi bernama Mah Jong ($31,610). Sofa ini aslinya dibuat oleh Hans Hopfer di tahun 1971, dan 41 tahun kemudian menemukan bentuk barunya di tangan Jean Paul Gaultier. Kini Mah Jong sofa hadir dengan lebih banyak garis, print bentuk floral, grafis illustrasi film, dan lebih banyak renda. Koleksi ini juga menyertakan berbagai bentuk bantal multi warna, serta karpet dalam desain andalannya, yaitu blue and white sailor stripes. Tentu saja perabotan-perabotan ini terlihat hip luar biasa dan hadir dengan jahitan yang sempurna.

Jadi, apakah Anda sudah siap bertempur di atas kursi Ben-Hur??

(Berbagai sumber)

SHARE