Hello, Handbags Lover! It's Kate Spade For Spring/Summer!

0
32

.Seperti banyak label lainnya yang membuat parade musim semi dengan koleksi yang berwarna-warni, Kate Spade yang memang memiliki desain khas yang colorful dan youthful, tak mungkin tertinggal di belakang. Kampanye iklannya untuk Spring/Summer 2011 telah muncul dengan konsep sederhana yang cerah ceria.

Siapakah gadis bergaun kuning feminin yang berpose di atas tangga? Dia adalah Bryce Dallas Howard, seorang aktris asal Amerika yang bermain dalam sejumlah film seperti Lady in the Water, Spider-Man 3, Terminator Salvation, The Loss of a Teardrop Diamond, dan The Twilight Saga: Eclipse. Bryce menjadi selebriti pertama yang didaulat menjadi duta Kate Spade, resmi dimulai dari awal tahun ini.

“Tawaran Kate Spade datang dan saya seperti kehilangan akal tiba-tiba. Ada suatu energi muda yang dimiliki Kate Spade yang sangat sangat saya sukai. Kate Spade selalu menjadi hadiah natal impian sejak saya berusia 15 tahun. Kate Spade merepresentasikan gaya hidup yang sangat saya cintai. Ini merupakan pengalaman pertama saya menjadi wajah dari label terkenal, dan saya rasa ini tidak akan berhasil kalau saya tidak benar-benar menyukai labelnya.” ujar Bryce antusias kepada WWD.

Koleksi Kate Spade di musim semi ini berkisar antara warna fuschia, jingga, kuning, biru dan turquoise dengan cutting feminin dan fashionable yang memang tampak kontras dan ekspresif jika dikenakan oleh Bryce yang memiliki kulit putih pucat dan rambut kemerahan. Pihak Kate Spade mengatakan bahwa Bryce adalah pilihan yang natural, karena dia merupakan pelanggan setia Kate Spade. “Bryce sangat lucu, cantik dan multi-talented. Dia merangkul dan mewujudkan spirit brand kami. Cara ia mengenakan pakaian dan tas kami dalam berbagai momen selalu menunjukan cara baru yang bersemangat.” ungkap Presiden dan Chief Creative Officer, Deborah Lloyd.

Difoto oleh seorang fotografer fashion terkenal, Norman Jean Roy di sebuah loft space di Brooklyn, gambar kampanye terbaru itu tampak cerah, lapang dan menyenangkan. Label yang terkenal dengan simple construction dan boxy shape ini seolah berteriak, “Musim semi telah datang dan koleksi kami sungguh menantang!”

(Berbagai sumber)

SHARE