Ibu, Pelindung Nomer Satu!

0
39

.Perempuan memang lembut, namun begitu menyangkut anaknya, ia akan menjadi galak, kejam, bahkan sadis. Seorang ibu tidak akan segan-segan membunuh seseorang demi melindungi anaknya.

Begitu besar cinta seorang ibu kepada si kecil. Bahkan ia rela mengorbankan nyawanya demi sang buah hati. Berawal dari rasa kepemilikian dan kebersamaan selama sembilan bulan, sebagai ibu, Anda tentu akan melihat anak sebagai bagian dari diri yang tak terpisahkan.

Perempuan akan dengan sendirinya memiliki rasa keibuan yang kental ketika telah memiliki dan mengasuh anak. Begitu pula sikap Angelina Jolie kepada Shiloh. Meski banyak dicemooh, pasangan hidup Brad Pitt ini mati-matian membela gaya tomboi anak perempuannya, Shiloh.

Carrie Goldman tak mau ketinggalan. Dalam suatu blog, dia menyatakan kegeramannya atas tindakan penindasan yang dilakukan sekelompok orang terhadap anaknya, Katie, hanya karena menyukai film Star Wars. Perjuangannya tidak berhenti di situ. Carrie bahkan membuat sebuah event untuk mendukung Star Wars dan untuk ikut berbangga hati menjadi seorang kutu buku. Event ini dipublikasikan di Facebook dan tercatat dihadiri 35 ribu orang.

Kewarasan sebagai seorang manusia rela ditinggalkan Mira Sorvino. “Saya bersedia mati demi anak-anak. Saya akan membunuh orang yang mencoba menyakiti anak-anak saya,” demikian pengakuan artis yang pernah meraih piala Academy Award, Golden Globe, dan masih banyak lagi penghargaan lainnya. Naluri keibuannya yang begitu kuat menjadi wujud cinta kepada ketiga anaknya, Mattea (6), Johnny (4), dan Holden (15 bulan).

Seburuk apapun seorang anak, ia tetap yang terbaik di mata sang ibu. Masih berani macam-macam dengan anak orang?

(Berbagai sumber)

SHARE