Kemenangan Terbesar Untuk Kings & Kemenangan Pertama Untuk Thunder

0
25

.Bermain di ARCO Arena, Sacramento, California, The Kings meraih kemenangan telak dengan selisih 20 poin saat melawan Denver Nuggets untuk yang kedua kalinya tahun ini.

Quarter pertama Kings unggul melalui tembakan DeMarcus Cousins di 14 detik tersisa, sehingga skor akhir quarter ini 27-29 untuk Kings. Quarter 2, Kings semakin menjadi, DeMarcus Cousins dan Tyreke Evans menyumbang poin tertinggi untuk membawa Kings unggul lagi dengan selisih 14 poin.

Carmelo Anthony menghasilkan 26 poin, Nene 17 poin, Chauncey Billups 16 poin dan Al Harrington 15 poin berhasil membawa Denver menyamai kedudukan di 79 pada quarter 3. Tetapi hanya bertahan sesaat. Kings kembali unggul dan menutup quarter 3 dengan selisih 10 poin.

Sisa menit 03:47, Sacramento Kings unggul 23 poin di quarter 4, atas Denver Nuggets yang merupakan selisih keunggulan terbesar dalam musim ini dan menutup pertandingan dengan skor akhir 102-122 untuk Kings. Sehingga membuat pelatih Paul Westphal meraih kemenangan ke-300 dalam karirnya.

Sementara itu Oklahoma City Thunder memenangkan pertandingan saat melawan tuan rumah Dallas Mavericks dengan skor akhir 99-95. Kevin Durant menjadi pemain terbaik Thunder dengan 28 poin, 2 rebound, 3 assist dan 3 steal dan juga menjadikan kemenangan ini sebagai kemenangan pertama bagi Thunder di tahun baru.

(Berbagai sumber)

SHARE