Kim Kardashian, Emma Watson, Jessica Alba: Celeb's Airport Style

0
31

.Januari memang bulan yang tepat untuk berlibur menyambut indahnya awal tahun. Selama liburan pakaian yang nyaman dan stylish memang perlu dipersiapkan, namun bukan berarti anda menganggap enteng apa yang anda kenakan saat dalam perjalanan. Bukankah keberangkatan yang baik akan memompa semangat anda untuk menikmati setiap detik yang bergerak di waktu luang anda? Coba tengok gaya keren Emma Watson, Kim Kardashian dan Jessica Alba saat tertangkap sedang mengejar jadwal penerbangan di bandara beberapa hari lalu, kemudian sesuaikan dengan personal style anda ditambah sedikit aksesoris favorit, then voila! your jetway feels like a runway..

1. The Preppy Chic – Emma Watson. Skinny jeans hitam memang fashion item yang eternal. Emma Watson mengenakannya saat ia berjalan di LAX Airport, untuk berlibur dari kegiatan kuliahnya di Brown University. Dengan tambahan striped top, doublebreasted pea coat warna navy blue, flatshoes hitam dan scarf polkadot, sebuah skinny jeans hitam sama sekali tak membosankan, dan Emma pun tampil manis dalam gaya preppy yang nyaman.
Untuk anda yang ingin memberikan lebih banyak warna dalam tampilan preppy, anda bisa mengenakan scarf motif tartan berwarna terang, misalnya merah dan biru, atau hijau dan ungu, lalu tambahkan satchel handbag dan flatshoes berpita warna senada.

2. The Glamorous Sleek – Kim Kardashian. Tahun 2010 lalu adalah masa kejayaan Kim dan kini nampaknya ia siap untuk membuat karirnya semakin cemerlang, salah satunya dengan berpakaian semakin baik, termasuk saat di Burbank Airport, Las Vegas. Kim mengenakan tailored blazer warna soft grey, chain sling bag, scarf hitam dilengkapi dengan patent thigh-high boots, shimmering hoop rings dan aviator yang klasik dan glam.
Jika anda merasa thigh-high boots yang berkilau terlalu ‘berat’ untuk sekedar ke airport, anda dapat mengenakan brown leather boots selutut bersama mini dress, fur coat dan sequin shawl. Pilihan lain untuk eyewear selain aviator adalah cat-eyes frame yang truly happening.

3. The Feminine Edgy – Jessica Alba. Meskipun terlihat tanpa makeup, Jessica Alba tetap tampil stylish dan melindungi tubuhnya saat menempuh jauhnya perjalanan dari Los Cabo, Mexico ke Los Angeles, Amerika Serikat. Jessica tampil santai dan feminin dengan rambut bob yang dibelah pinggir, grey loose top, asymmetric cardigan, tights biru rua dan Ralph Lauren tote bag berwarna silver memukau. Aktris Little Fockers ini melengkapinya dengan aksesoris hitam yang edgy yaitu sebuah kalung dengan liontin bulat, dan riding boots tepat di bawah lutut.
Kunci tampil feminin dan edgy adalah mengenakan satu atau dua saja aksesoris yang bold seperti boots, statement necklaces dan chunky rings dan kombinasikan dengan crochet mini dress, sheer maxi dress, floral scarf atau structured bag yang lady-like.

Kesamaan tiga aktris ini adalah tidak mengenakan sweat pants dengan sneakers atau sandals seperti banyak selebriti lain yang menganggap airport adalah tempat yang terlalu remeh untuk tampil fashionable. Apakah mereka sudah menginspirasi anda? Selamat mencoba!

(Berbagai sumber)

SHARE