Lagu Baru Britney Spears Tersebar!

0
42

.Demo terbaru dari lagu Britney beredar ke seluruh dunia!
Single baru yang berjudul “Hold It Against Me” merupakan salah satu lagu yang akan ada di album Britney yang akan datang. Diproduseri oleh Max Martin dan Dr.Luke, demo tersebut sama sekali tidak berisikan suara Britney, malah lebih mirip Ke$ha.
Britney kemarin men-tweet, “Heard an early demo of my new single leaked. If u think that’s good, wait til you hear the real one Tuesday. -Brit,”

Jadi ternyata memang Britney sengaja tidak memperdengarkan suaranya terlebih dulu, mungkin agar efek surprisenya lebih terasa ya?

Cover untuk single tersebut juga telah beredar. Britney terlihat innocent dengan rambut blonde dan jemari menangkup di pipi. Britney masih cantik, meskipun posenya lebih seperti gadis remaja. Album ini akan menjadi album comeback Britney yang kesekian kali. Setelah didera masalah pribadi dan mengalami perceraian, karir Britney sepertinya berjalan stagnan. Namun banyak fans Britney yang masih berharap dia akan kembali sukses seperti masa yang lalu.

Saat ini Britney masih terus menjadi perhatian media, terutama bila berkaitan dengan masalah pribadi. Pacar terbarunya yang seorang talent agent bernama Jason Trawick, turut menjadi sasaran paparazzi. Keduanya nampak di gambar saat sedang berlibur di Mexico. Sepertinya Britney terlihat lebih tenang dan dewasa saat bersama Jason.
Well Brit, this time we hope you really coming back!

Klik disini untuk mendengar demo lagu terbaru Britney.

(berbagai sumber)

SHARE