Nowhere But Sajima

0
37

.Nowhere But Sajima adalah sebuah rumah peristirahatan yang berjarak satu jam perjalanan dari kota Tokyo, Jepang. Keunikan namanya juga diimbangi oleh keunikan konsep dan desain arsitektur yang edgy karya Yasutaka Yoshimura Architects. Situasi lainnya yang membuat rumah peristirahatan ini begitu istimewa adalah lokasinya yang memberikan kebebeasan bagi Anda untuk menikmati pemandangan laut lepas, Gunung Fuji, dan Pulau Enoshima.

Rumah peristirahatan tiga lantai ini memiliki koleksi jendela yang sanggup mencuri perhatian siapapun yang melihatnya. Di satu sisi, bangunan ini bertetangga dengan deretan kondominium dan jalan raya yang sibuk luar biasa. Namun di sisi lain rumah ini juga memiliki ketenangan dan kedamaian alam yang akan membuat Anda betah berlama-lama di sana.

Pemandangan di malam hari akan sangat dramatis berkat permainan warna dan bidang lampu bangunan serta dari cahaya alamai lingkungan sekitar rumah ini. Warna hitam dan biru yang menderu, serta kelembutan cahaya dari dalam rumah memberikan aura yang mempesona bagi siapapun yang melihatnya. Area dapur dan tempat bersantai menjadi satu, dan dilengkapi dengan sebuah bukaan yang sangat luas, yang akan memanjakan pandangan mata dengan laut lepas. Begitu juga dengan ruang tidur yang dibuat dengan konsep terbuka. Untuk memberikan cukup privasi tanpa perlu menambahkan gordyn maupun lapisan penutup, sang arsitek memanfaatkan lekuk dan sudut alami yang turut membentuk kontur rumah peristirahatan ini.

(Berbagai sumber)

SHARE