Qatar: Semifinal Berlangsung Hari Ini dan Final Besok

0
57

.Qatar Exxon Mobil Open hari keempat, perdelapan final perorangan putra dan semifinal ganda putra, dengan hasil, Wilfried Tsonga dan Roger Federer bertemu di semifinal pertama sementara Jo-R.Nadal dan N.Davydenko di semifinal kedua. Sedangkan hasil untuk ganda putra yaitu pasangan M.Lopez/R.Nadal akan berhadapan dengan D.Bracciali/A.Seppi di partai final.

Rafael Nadal yang bertemu dengan Ernests Gulbis di semifinal mendapatkan perlawanan cukup berat di set pertama namun peringkat satu dunia ini mampu mengatasinya dan menutup set pertama dengan 7-6(3), dan set kedua dengan 6-3.

Nikolay Davydenko berhasil lolos ke semifinal setelah mengalahkan I.Karlovic dengan dua set langsung 6-3 dan 7-5. J-W Tsonga semifinalis selanjutnya harus bermain cukup ketat saat mengalahkan G.Garcia-Lopez dengan skor 7-6(4), 7-6(9). Sementara Roger Federer menunjukkan kelasnya sebagai peringkat kedua dunia ketika mengalahkan V.Troicki dengan skor 6-2, 6-2.

Pada partai ganda putra, pasangan Spanyol M.Lopez/R.Nadal harus melawan pasangan gado-gado T.Gabashvili (Rusia) dan P.Kohischreiber (Jerman). Skor akhir 6-4, 6-4, membawa pasangan Spanyol melaju ke partai final. Pasangan gado-gado lainnya F.Fognini (Italia)/I Zelenay (Slovakia) juga mengalami kekalahan ketika berhadapan dengan pasangan Italia, D.Bracciali/A.Seppi dalam tiga set 1-6, 6-4, 9-11.

Hari ini pertandingan partai semifinal perorangan putra akan dimulai sejak pukul 16:30 waktu Qatar sampai selesai dan partai final kedua nomor akan berlangsung besok.

(Berbagai sumber)

SHARE