Topshop Spring/Summer 2011: Bohemian Touch with Modern Cuts

0
59

.Everybody’s love Topshop. Rasanya Topshop dengan lebih dari 20 toko yang tersebar, telah menjadi label yang akrab dengan fashionista di seluruh dunia. Clothing line asal Inggris ini beberapa waktu lalu terus menerus dibicarakan mulai dari Kate Moss yang mengeluarkan koleksi terakhirnya hingga rumor Rihanna yang ingin berkolaborasi. Namun Topshop memang patut jadi trending topic kapan saja, terutama setiap kali mengeluarkan koleksi terbaru yang selalu unpredictable dan mengintimidasi, seperti koleksi Spring/Summer 2011 ini.

Sesuatu yang festive dan funk memang sering muncul dalam sebagian koleksi Topshop, kini terlihat pula dalam lookbook Spring/Summer 2011 namun dengan kombinasi hebat yang wearable dan loveable. Untuk menyambut keceriaan musim semi, Topshop total mengusung bohemian chic dengan potongan modern dan preppy. Terbagi menjadi beberapa tema mulai garis feminin hingga androginy terlihat seimbang dan stunning dengan detail dan elemen yang menarik. Warna-warni psychedelic yang menyegarkan dan motif yang bold tampak dominan menghiasi penampilan para model yang bahkan dikuatkan dengan rainbow ombre-hair dan bloomy makeup.

Homespun Handiwork menampilkan gaun tie-dye putih-fuschia dengan motif bunga-bunga kecil dan blazer dengan cut-out details. Print Overload muncul dengan siluet 1970-an yang berlukiskan motif polkadot, graphic paisley, dan bebungaan yang meskipun fancy namun bisa dikenakan berlapis-lapis sekaligus. Ada juga Earthy Tones yang sengaja diciptakan akrab dengan warna merah tanah, emas, bebatuan turquoise, faded denim dan straw hat yang bergaya casual Wild West.

Sementara itu, Colour Pop membawa percikan rona segar sesuai namanya, diwujudkan dalam envelope clutch besar, blouse, tunik lengan panjang, skinny belt, skirt, dan dress dalam warna daring seperti jingga, hijau muda, ungu dan biru yang mampu menyulap penampilan menjadi lebih catchy. The Midi Skirt yang jatuh di pertengahan betis tampil total bergaya simple namun elegan, sesuatu yang wajib dipunyai di musim ini untuk bergaya lady-like. The Kick Flare adalah celana-celana lebar, scarf, cape besar dan oversized sweater yang mencuri perhatian dan cocok dikenakan bersama koleksi jaket dan wedges yang unik sehingga menghasilkan modern folk rocker yang stylish. Ekspekstasi publik terhadap rancangan musim semi dan musim panas nampaknya sangat terpenuhi disini.

Lovely and full of spirits! Such a every girl’s wish-list!

(Berbagai sumber)

SHARE