Motif Kotak?? Check!!

0
29

.Banyak hal yang bisa dijadikan resolusi untuk memaksimalkan tahun yang baru saja datang menghampiri. Memulai berinvestasi, belajar berenang, menurunkan berat badan, atau meningkatkan kemampuan Anda di lapangan golf mungkin adalah salah satunya. Namun yang pasti di tahun yang baru ini kita harus menyiapkan diri untuk menghadapi kerasnya kondisi -baik cuaca maupun ekonomi- dan berusaha untuk tetap fokus dengan berbagai hal baik dalam hidup ini. Untuk itu, kita harus memiliki sesuatu yang bisa kita andalkan. Bagaimana dengan motif kotak dalam lemari pakaian Anda??

Motif kotak -check- mulai kembali merayapi. Setelah setelan jas warna abu-abu dan biru begitu dominan mewarnai seragam bisnis dan kesuksesan, kini suasana akan sedikit berwarna karena kain bercorak akan mengobati kejenuhan Anda akan keseragaman. Untuk menghindari salah langkah dan salah tingkah, awali perkenalan Anda dengan motif kotak the Prince of Wales. Motif yang diperkenalkan oleh Edward VII ini merupakan jenis kain bermotif kotak yang sangat fleksibel, versatile, dan diterima di hampir semua acara formal.

Kalau lingkungan kerja Anda terlalu konservatif untuk sebuah setelan jas bermotif kotak, Anda dapat mencoba pendekatan baru dengan mengkombinasikan sebuah blazer bermotif kotak, kemeja dan celana tanpa motif, dan sempurnakan dengan sebuah dasi polos dengan warna solid. Hasilnya sempurna dan  Anda akan terlihat prima dengan kesan retro yang trendy.

Dalam hal bermain-main dengan motif kotak, rahasianya terletak pada kemampuan Anda untuk mengadopsi falsafah divide et empera. Adu domba artikel pakaian polos Anda dengan yang bermotif kotak, dan temukan hasil terbaik dari permainan tersebut untuk memaksimalkan penampilan Anda.

Tips terbaik yang bisa Ghiboo berikan adalah dengan menentukan terlebih dulu kemeja mana yang akan Anda kenakan, kemudian pilih dasi yang pantas untuk mendampinginya. Kemudian bingkai dengan setelan jas atau blazer dengan warna/motif yang kontras. Bila perlu, tambahkan sebuah elemen yang akan memberi efek kejutan dalam penampilan Anda, yaitu sebuah pocket handkerchief. Dan kini Anda pun siap mencuri perhatian.

(Berbagai sumber)

SHARE