Ruang Rias Ala Faux

0
31

.Merubah ruangan kecil yang sepertinya tidak terlalu penting, ternyata dapat membawa suasana baru dan membawa peruabahan baru kepada hampir seluruh ruangan yang tersisa. Contohnya adalah ruang rias.

Ruang rias atau powder room yang biasa terletak pada pojok sebuah ruangan atau koridor dapat dipercantik, sehingga memberi kesegaran warna dan ‘cahaya’ baru. Lihat gambar di sebelah. Ruang rias pada awalnya bernuansa oranye polos berpadu dengan kayu.

Pada gambar di sebelahnya, powder room berubah menjadi lebih ‘ramai’ dengan gaya desain baru, faux. Wastafel yang biasa saja kini diganti dan terbuat dari kaca Oceana, sehingga lebih bertekstur. Kaca wastafel membuatnya menjadi lebih transparan. Anda bisa melihat air jernih mengalir dari keran memenuhi wastafel. Hal tersebut juga menimbulkan terbentuknya pola-pola cahaya pada meja granit yang indah ketika keran dihidupkan.

Untuk dinding belakang, ubin mosaik dengan kaca-kaca berukuran kecil menjadi pilihannya. Warna yang terdapat di dalamnya adalah khas ubin khas lautan dalam palet warna samudra. Unsur metalik dan halus memunculkan nuansa bumi, membuat wastafel dan dinding di sekitarnya terlihat berkilau. Cantik sekali!

Kabinet tidak dilupakan begitu saja. Tidak perlu membeli kabinet baru. Cukup dengan mengecat ulang menggunakan cat khas faux. Secara keseluruhan, ruang rias yang mungil ini menjadi lebih mewah dan anggun!

(Berbagai sumber)

SHARE