Why Are Nixon Watches So Good?

0
45

.Sepanjang beberapa tahun belakangan ini, rangkaian jam tangan keluaran Nixon telah memberikan kejutan dengan prestasi yang mengagumkan. Meskipun tergolong nama baru, namun Nixon datang dan meramaikan industri jam tangan dengan gebrakan yang mencengangkan.

Lahir di California pada tahun 1997, Nixon merupakan sebuah bengkel kreatif penghasil jam tangan dengan spesifikasi pasar anak muda dan mereka yang fashion minded di kawasan California. Memang dari awal kelahirannya Nixon didesain untuk terlihat unik dan memorable, jadi tak mengherankan kalau Nixon dengan cepat menjadi sebuah aksesoris fashion dengan label “must have” sebagai penekanannya. Di awal tahun 2006 Billabong International datang dengan rayuan dan uang sebesar 54 Juta US Dollar. Sejak saat itu Nixon berada di bawah payung mereka. Di tangan Billabong Nixon jadi mekar, benar-benar mekar. Mereka tak lagi hanya sekedar memproduksi jam tangan, namun juga tas, dompet, ikat pinggang, topi, kemeja, jaket, headphone, dan produk apapun yang akan terlihat makin stylish setelah diberi label Nixon. Namun sampai saat ini produk jam tanganlah yang tetap menjadi pujaan dan andalan rumah produksi Nixon

Saat produk masal menyentuh segala aspek kehidupan dan memberikan kesan sebuah keseragaman, jam tangan Nixon mampu mengupayakan sebuah cara hingga namanya makin bergaung dan menjelajah ke pelosok dunia. Salah satu caranya adalah dengan tetap membuat produk yang berkarakter, yang sesuai dan mampu menyesuaikan diri dengan pemakainya. Pribadi yang ceria dan suka memaksimalkan kesenangan dalam hidupnya terhibur dengan rangkaian jam tangan dalam bentuk dan warna yang playful, sedangkan mereka yang memiliki karakter cenderung konservatif merasa bahagia dengan koleksi jam tangan Nixon yang berkualitas dan terlihat elegan. Masing-masing pribadi merasa menemukan sesuatu yang sesuai bagi diri mereka melalui berbagai koleksi yang ditawarkan Nixon.

Popularitas Nixon juga turut terbantu berkat kemampuannya untuk menarik perhatian para pemain ski, surfer, dan skater top dunia hingga mereka bangga melingkarkan jam tangan Nixon di pergelangan tangan mereka. Dan ketika sosok yang dianggap populer dan diidolakan mulai memakai Nixon, ditambah lagi bentuk dan warnanya yang unik sangat mudah untuk mencuri perhatian, maka jam tangan inipun dengan cepat segera mewabah dan melingkari tangan-tangan anak muda.

Nixon membagi rangkaian produksi jam tangannya dalam tiga tema besar, yaitu untuk perempuan, laki-laki, dan Elite. Koleksi yang terakhir merupakan koleksi jam tangan Nixon yang memiliki instrumen paling canggih, paling rumit, dan sekaligus memiliki material paling menawan. Salah satunya adalah koleksi The 42-20 Chrono yang tampil dalam materi stainless steel yang terlihat menawan ketika dipakai untuk surfing, snorkling, atau aktifitas apapun yang memperlihatkan pergelangan tangan. Ngomong-ngomong, jam tangan Nixon mana yang telah lama menjadi incaran Anda??

(Berbagai sumber)

SHARE