Seven Deadly Scarf

0
43

.1. Penyamaran. Entah karena Anda kebetulan sedang lupa bercukur atau mungkin karena sedang flu, Anda dapat melingkarkan scarf sampai ke atas dagu hingga menutupi hidung Anda. Kesan misterius yang dihasilkan juga bisa menyebabkan Anda disangka artis yang sedang menyamar.

2. Penyelamatan. Keinginan memang sesuatu yang kadang tak tertahankan. Begitu juga dengan keinginan untuk menyantap makanan berkuah santan, padahal nanti siang ada jadwal meeting. Musibah datang ketika kuah menyapa dan meninggalkan noda di dasi Anda. Tak perlu gelisah, lingkarkan scarf hingga membentuk simpul seperti dasi, dan Anda akan terlihat prima lagi.

3. Pencuri hati. Anda melintasi jalan raya dan melihat seorang gadis berdiri kebingungan di sebelah mobilnya yang bermasalah. Kalau scarf Anda berbahan rajut dan sangat kuat, Anda dapat menggunakannya sebagai pengganti tali tambang dan mendereknya. Kalau bahannya terlalu halus dan berharga, Anda bisa meminjamkannya untuk mengelap peluh di dahi sambil menenangkan kepanikannya.

4. Pembuktian. Dalam beberapakali pertemuan, mungkin Anda berkenalan dengan gadis yang mengaku bisa menari. Kalau kebetulan Anda sedang mengenakan scarf, segera lepaskan scarf Anda dan tantang dia untuk menunjukkan keanggunannya.

5. Stamina. Lilitkan scarf Anda di atas pintu yang berventilasi dan gunakan sebagai alat bantu chin-up. Selain membantu untuk mengetes stamina Anda, ini juga bagus untuk melihat kualitas scarf Anda. Hasil yang lebih maksimal akan Anda dapatkan ketika Anda melakukannya di taman, saat sesi lari pagi.

6. Permainan. Di sebuah pesta yang meriah, Anda bingung bagaimana cara mendapatkan perhatian si dia. Bagaimana kalau Anda mengawalinya dengan mengajak bermain petak- scarf?? Lilitkan scarf hingga menutupi mata dan kejarlah siapapun yang ada di dekat Anda. Jangan lupa berdoa semoga permainan ini tidak berakhir menjadi petaka-scarf

7. Back to basic. Namun tak ada yang bisa mengalahkan scarf dalam kemampuannya untuk menjaga daerah lingkar leher Anda tetap hangat, baik dalam keadaan kedinginan karena terserang demam ataupun karena AC ruangan yang keterlaluan. Mengenakan scarf tak hanya membuat Anda tetap hangat, namun juga menunjukkan sisi keren Anda.

(Berbagai sumber)

SHARE