Ted Williams, Gelandangan Bersuara Emas Menarik Perhatian Oprah Winfrey!

0
54

.Oprah Winfrey selalu menemukan cara untuk mengajak seseorang menuju kehidupan yang lebih baik. Kali ini, orang yang beruntung tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Ted Williams, si gelandangan bersuara emas. Bila anda belum tahu, Ted Williams 5 hari ini menghebohkan pengguna internet dan publik Amerika karena suara emasnya. Berawal dari seorang reporter tv Colombus yang sedang mengitari jalan dengan mobilnya, dan menemukan Ted Williams sedang membawa karton bertuliskan permohonan bantuan, agar dia bisa mendapat pekerjaan. Setelah mendengar suaranya.. Andapun pasti akan langsung tahu, bahwa suaranya sangat hebat!

Ted yang menjadi headline berita dimana-mana akhirnya menarik perhatian Oprah. Oprah saat ini sedang berusaha menawarkan pekerjaan kepada lelaki berusia 53 tahun yang pernah menjadi penyiar radio tersebut. ” Saya ingin melihat Ted menjadi bagian dari OWN”, kata Winfrey kepada Inside Edition tanggal 7 Januari yang lalu. “Pasti sangat fantastis mendengarnya mengatakan ‘The Oprah Winfrey Network'”. OWN adalah jaringan televisi Oprah yang baru, dimana Oprah berharap bisa bekerja bersama orang-orang yang hebat.

Oprah juga menyatakan mengapa dia sangat terkesan dengan Ted Williams,”Alasan kenapa kita semua sangat terkesan, menurut saya, adalah karena anda pun bisa ada dalam posisinya, membawa tanda pertolongan di jalan dan tidak memilki rumah. Bisa terjadi pada anda”.

Sejak video Youtube-nya menyebar dengan bantuan reporter tv Colombus, Ted Williams sudah muncul di berbagai acara prime time Amerika, seperti ‘Today’, ‘Late Night With Jimmy Fallon’, menandatangani kontrak dengan Kraft’s Mac&Cheese dan juga mengisi suara iklan MSNBC. Selain itu, Cleveland Cavaliers menawarkan pekerjaan besar padanya, dan bahkan Jack Nicholson telah mengkontak keluarga Ted Williams agar dia bisa bergabung dalam sebuah proyek film.

Ted Williams sendiri, yang pernah hancur karena obat-obatan dan minuman keras, mengatakan bahwa dia hanya akan memilih satu pekerjaan saja agar bisa fokus dan menemui terapis. ” Sepertinya itu yang saya butuhkan”. Semoga sukses Ted!

Bila Anda ingin melihat dan mendengar suara emas Ted Williams. Klik disini!

(Berbagai sumber)

SHARE