Apa Itu Motorola Atrix?

0
28

.Tidak hanya tablet Android Honeycomb Motorola Xoom yang fenomenal di booth Motorola di CES 2011, tapi yang cukup menarik perhatian adalah Motorola Atrix.

Atrix adalah ponsel Android dual-core dari Motorola. Bukan sekedar ponsel, bila Motorola Atrix dihubungkan dengan keyboard dan HDTV atau Atrix laptop dock, ponsel tersebut berubah menjadi netbook. Handsetnya menjadi prosesor, sehingga semuanya dikendalikan dari storage on-board Atrix. Meskipun begitu, Anda tidak benar-benar terhubung dengan aplikasi-aplikasinya, namun berkat antarmuka Webtop, Anda bisa mengakses mayoritas aplikasi mobile. Selain itu, Anda juga bisa menjalankan aplikasi Android dari layar yang lebih besar, sehingga bisa beraktivitas secara online maupun offline lebih nyaman. Bila gabungan ini ditambahkan dukungan Citrix, dipastikan Anda akan menjadikan Motorola Atrix sebagai idola.

Mengapa begitu? Sudah banyak yang mencoba ide ponsel yang berubah menjadi netbook, tapi hampir semuanya gagal. Termasuk Palm dan sebuah perusahaan bernama Redfly. Namun Motorola berhasil mewujudkan ide tersebut, sehingga Anda bisa mengakses ponsel melalui format yang lebih besar, baik itu HDMI atau melalui gadget lainnya. Tentunya ini adalah suatu hal baru yang layak disebut inovasi hebat dari Motorola.

Tak perlu banyak-banyak membeli gadget bila sudah tahu fitur Atrix ya? Ponsel berubah jadi laptop dock!
Hebat ya inovasinya?

(Berbagai sumber)

SHARE