Houston Rockets Tepis Nasib Sial

0
30

.Boston Celtics kalah lagi untuk yang kedua kali secara berurut setelah Houston Rockets menghempaskannya di TD Garden, kandang Celtics, Senin (10/01) waktu Amerika.

Bermain tanpa pencetak skor tertinggi Kevin Martin, Rockets mengalahkan Boston serta menepis nasib sial mereka yang sudah lima kali kalah secara berurutan.

Sempat mengejar ketertinggalan di quarter 2, dengan kembali memimpin melalui tembakan tiga angka Nate Robinson dan Ray Allen, Rockets dapat membalikan lagi keadaan tersebut di detik akhir melalui tembakan bebas Shane Battier sehingga menutup quarter ini dengan 50-49.

Quarter 3, Luis Scola dan Aaron Brooks menyumbang poin tertinggi dan membawa Rockets terus memimpin dan menutup quarter ini dengan skor 80-74.

Ray Allen membuat 19 poin, Marquis Daniels 19 poin, Rajon Rondo 12 assist dan Paul Pierce 16 poin, belum mampu untuk mengejar ketertinggalan di quarter 4. Rockets menutup pertandingan ini dengan kemenangan enam poin yaitu 108-102.

Celtics berharap dengan kembalinya Kevin Garnett setelah menjalani perawatan cedera betis, pada pertandingan melawan Sacramento nanti, dapat meningkatkan kembali performa mereka.

Tetapi Doch Rivers pelatih Boston menegaskan,”Kekalahan ini tidak ada hubungannya dengan Kevin Garnett. Ini mengenai pola pikir, dan bermula dari saya.”

Hasil pertandingan lainnya di hari yang sama yaitu: Memphis Grizzlies dikalahkan Charlotte Bobcats dengan 82-96 dan Detroit Pistons dikalahkan Chicago Bulls dengan 82-95.

(Berbagai sumber)

SHARE