Irina Shayk : Christiano Ronaldo's Girlfriend for La Senza Lingerie

0
45

.Irina Shayk, model asal Rusia yang merupakan kekasih pesepak bola Christiano Ronaldo, berpose untuk La Senza dalam beberapa lingerie cantik.

Dalam kamus para wanita, La Senza tentu sudah tak asing lagi, fashion retail ternama di dunia asal Canada yang menyediakan lingerie dan intimate apparel ini, telah berdiri sejak tahun 1990 dengan lebih dari 480 gerai di 45 negara. Koleksi La Senza kali ini menunjukkan sisi kemewahan seorang wanita. Desain dan nuansanya yang atraktif, direpresentasikan dengan baik oleh Irina Shayk yang memang telah berpengalaman menjadi model lingerie untuk beberapa brand lain sejak tahun 2007. “Saya pikir the power of seduction selalu berada dalam diri tiap wanita, tapi saya merasa lebih seksi mengenakan lingerie,” ujar Irina yang pernah tampil menakjubkan di sampul majalah GQ, September tahun lalu.

Irina yang menjadi urutan pertama dalam daftar 50 Hottest Russian Women versi Complex magazine ini mengukuhkan posisinya dengan tampil memukau dalam tiap pose La Senza. Wanita 24 tahun pemilik nama asli Irina Shaykhlislamova ini memiliki ciri khas yang kuat, dengan tatapan yang teduh dan kulit tanned yang eksotis, tak seperti kebanyakan model Rusia lainnya yang berkulit sangat pucat. Tubuhnya yang ramping berisi dan ekspresinya yang effortlessly provocative adalah aset berharga yang membuatnya tampak gorgeous dalam balutan lingerie warna apa saja, mulai dari putih, biru, peach, abu-abu, pink, hingga dark emerald.

Koleksi La Senza musim ini meliputi beberapa varian bra, mulai dari demi bra hingga plunge bra yang memiliki cutting lebih tajam dan seksi dengan aksen lace, kerang, dan embellishments. Helaian sutra muncul dalam gaun malam bertali tipis dengan cup yang lembut dan kerah berbentuk huruf U. Bra yang memiliki tali spaghetti ganda atau tali tipis tunggal juga muncul dengan cutting dan kancing yang menarik. Beberapa diantaranya dilengkapi dengan jewel embellishments sehingga terlihat stunning dan luxurious. Apalagi ditambah dengan panty yang feminin dan sleek, mulai dari jenis bikini, briefs, hingga hipsters yang mayoritas berbahan lace dengan kualitas prima dan kenyamanan tingkat tinggi, membuat koleksi ini menjadi deretan tak terlupakan dan simply irresistible.

Hmm, La Senza tampaknya sangat tahu bagaimana memuji tubuh wanita!

(Berbagai sumber)

SHARE