Penthouse Buat Channel 3D Pertama Dunia

0
42

.Untuk tetap menjadi pioneer di bidang teknologi dan inovasi hiburan dewasa, tanggal 7 Januari 2011 yang lalu di Boca Raton, Florida, Penthouse meluncurkan channel PENTHOUSE 3D. Channel baru ini berisikan film-film khusus dewasa yang diproduksi dengan kamera high definition dan kamera 3D. Penthouse sangat berkomitmen dengan format 3D, karena sudah berpengalaman dan cukup ahli dibidangnya.

“Kami mulai syuting film 3D sejak musim panas lalu dan kami juga sudah menghabiskan banyak dana untuk meningkatkan kualitas produksi 3D,” kata CEO FriendFinder Networks Marc Bell. “Animo konsumen untuk content 3D tinggi sekali, dan hanya rumah produksi Penthouse yang bisa mewujudkannya.”

PENTHOUSE 3D akan meneruskan kesuksesan channel PENTHOUSE HD yang sebelumnya sudah menjangkau lebih dari 30 channel hiburan di lebih dari 15 negara. Perkembangan ini dipastikan akan semakin memposisikan Penthouse sebagai pemimpin di dunia hiburan dewasa.

Sekarang semua penonton Penthouse dapat menikmati berbagai macam versi hiburan yang ditawarkan berkat kemajuan teknologi. Channel terbaru produsen majalah porno ini diharapkan akan tersedia untuk umum pada kuartal kedua tahun ini.

Kira-kira masuk ke Indonesia gak ya?

(Berbagai sumber)

SHARE