Yuk, Berbelanja Sepatu Bersama Suri Cruise!

0
41

.Suri Cruise dan ibu tercintanya, Katie Holmes, tampak pergi berbelanja dan bersenang-senang di hari Minggu, 9 Januari 2011. Anak dan Ibu yang selalu kompak tampil stylish ini mengunjungi Holt Renfrew sebuah department store raksasa yang terkenal di Vancouver, British Columbia, Canada. Keberadaan Suri dan Katie di Canada adalah liburan singkat dalam rangka menemani Tom Cruise yang sedang sibuk syuting film terbarunya, Mission Impossible: Ghost Protocol. Saat menunggu sang ayah bekerja, berbelanja selalu menjadi ide yang bagus, kan?

Siang itu Katie terlihat santai dalam balutan jeans hitam, tote bag hitam, long sleeve coklat dan parka abu-abu, serta rambut yang digulung ke atas. Sementara itu Suri tampil uber-cute dengan celana pendek bermotif bunga warna ungu dan bodysuit berwarna fuschia dengan aplikasi ruffles yang cantik, diakhiri dengan mary-jane flats berwarna abu-abu. Suri sempat memakai fur coat dari royal boutique bernama Eliane et Lena yang berlokasi di USA dan Canada, namun dilepaskannya saat harus masuk ke dalam pusat perbelanjaan. Rambut coklatnya dibiarkan tergerai dan keriting karena penggunaan hair crimper iron, bibir mungilnya tampak merona dan menggemaskan, lalu matanya mencari-cari sepatu mana yang terbaik dan tercantik.

Katie menjatuhkan pilihannya pada patent wedges berwarna coklat dengan ankle strap, dan Suri terlihat sangat antusias melihat-lihat koleksi sepatu rancangan berbagai desainer yang tersedia di Hold Renfrew, mulai dari boots musim dingin hingga ballerina flats. Namun yang paling menarik, Suri sempat terlihat mencoba berjalan dalam sepasang peeptoe heels hitam berpita. Wow! Apakah pilihan itu terlalu cute, atau malah terlalu berlebihan untuk seorang balita berusia 4 tahun?

Bagaimanapun juga, dengan high-sense of fashion yang dimilikinya sejak kecil, Suri sepertinya berbakat menjadi seorang desainer saat dewasa kelak. Apalagi Katie telah mengirimkannya ke sekolah lukis sejak usia 3 tahun. Fashion consultant sepertinya juga terdengar menarik, mengingat ia sering sekali memberi rekomendasi mode pada ibu dan orang-orang di sekitarnya. Bagaimana menurut anda?

(Berbagai sumber)

SHARE