Blake Lively in Marchesa Dress at National Board of Review Awards Gala

0
31

.Sepertinya BLake Lively memang tipe perempuan setia, pada label-label tertentu yang dapat menujang kelebihan penampilannya. Melangkah dengan Christian Louboutin, berbalut gaun Versace dan menenteng tas Chanel adalah hobinya di red carpet. Kesetiannya itu telah berbuah kebahagiaan karena kini ia beteman dengan Christian Louboutin dan juga menjadi wajah terbaru kampanye Chanel handbags. Ada lagi sebuah luxurious brand yang sering menemaninya dalam acara-acara khusus, yang lekat dengan keanggunan garis desain dalam gaun-gaunnya, yaitu Marchesa. Marchesa merupakan brand asal New York yang ahli dalam merancang elegant eveningwear yang terinspirasi oleh sedikit nuansa unik budaya Asia dan atmosfer vintage yang berkelas.

Blake Lively sepertinya memang mengagumi estetika eklektik dan high fashion sense di dalam garis rancangan Marchesa. Blake pernah mengenakan Marchesa jumpsuit di acara Marchesa Spring 2010 Presentation, ia juga pernah tampil seksi dalam balutan Marchesa asymmetrical dress di MET Ball 2010, dan Marchesa strappless dress berwarna kuning dan navy juga pernah dikenakannya saat Fashion?s Night Out fashion show tahun lalu. Tanggal 11 Januari kemarin, Blake Lively tampil mengejutkan dalam acara National Board of Review Gala di New York dengan Marchesa berwarna ungu.

Gaun yang memiliki detail ruffles serta laser-cut yang canggih di bagian kerah dan bahu ini tampak manis melekat di tubuh Blake yang proporsional. Blake melengkapinya dengan sepasang anting dan gelang turquoise dari Lorraine Schwartz dan Burberry t-strap pumpshoes. Gaun berbahan suede ini menunjukan sisi lain Blake yang chic dan simple, berbeda dengan kemewahan yang biasa ditampilkannya d acara lain.

Setelah sering sekali mengenakan koleksi Marchesa, akankah Blake Lively diangkat menjadi model iklannya? Hmm, mungkin saja tidak, karena banyak aktris lain yang juga pelanggan Marchesa, misalnya Sarah Jessica Parker, Kristen Stewart dan Eva Longoria. Tetapi mungkin saja iya, sebab Blake telah lebih dari empat kali tampil di depan publik dengan Marchesa, dia juga memiliki aura yang akan terus bersinar sepanjang tahun.

Let’s wait and see! Sepertinya anda akan merasa iri yang kesekian kali dengan bintang Gossip Girl dan The Town ini!

(Berbagai sumber)
 

SHARE