Camilla Belle Walks In Alberta Ferretti Runway

0
30

.Camilla Belle melangkah anggun dalam fashion show Alberta Ferretti saat berlangsungnya 79th Pitti Immagine Uomo di Florence, Italia. The Pitti Immagine Uomo adalah acara pembukaan dari rangkaian gelaran megah European and International Fashion Fair tahun ini. Penampilannya pada tanggal 11 Januari 2011 itu sebetulnya bukan hal yang mengagetkan lagi, sebab dari beberapa bulan sebelumnya telah berhembus kabar bahwa Ferretti memang jatuh hati pada Camilla dan berniat menjadikannya model untuk memperagakan beberapa koleksinya diatas runway.

“Orang-orang yang menjadi muse saya adalah para wanita yang menunjukkan spirit modernitas. Saya ingin pakaian-pakaian saya ditampilkan oleh para wanita yang mempunyai perspektif lain, tak hanya diperagakan oleh model-model seperti di Milan.” kata Ferretti yang dalam Pitti Immagine Uomo juga menampilkan sebagian koleksi limited edition-nya. Sementara industri model telah identik dengan mempekerjakan model yang bertubuh terlalu tipis dan skinny, Ferreti memilih untuk mengirim seorang psikolog, pengacara dan blogger bersama dengan sosialita Italia dan aktris Hollywood. Ide ini sungguh brilian, bahkan selangkah lebih berani dari Jean Paul Gaultier dan Zac Posen yang beberapa bulan sebelumnya telah menampilkan plus-size model, Crystal Renn, untuk melenggang di Paris Fashion Week.

Sehubungan dengan ide yang tidak lazim, Ferretti bergabung Aeffe Group untuk berjanji memberikan sumbangan kepada The Jordan River Foundation, sebuah organisasi nirlaba Yordania yang bekerja untuk memberdayakan perempuan dan anak. Tentang koleksinya musim ini yang ia digambarkan sebagai “demi-couture,” Ferretti mengatakan, “Acara ini adalah tentang perempuan dan bukan hanya pakaian. Itulah mengapa saya memilih Camilla sebagai perwakilan aktris Hollywood, dia memiliki semangat kekinian, fresh dan youthful.

Dalam fashion show tersebut Camilla tampak mengagumkan dan uber-elegant, dengan flowy maxi gown Alberta Ferretti berwarna abu-abu, berkerah V, dengan jewel embellishment di bagian dada. Sebelumnya, Camilla sempat tercatat sebagai peringkat pertama Wanita Tercantik di Dunia versi salah sati situs terkenal. Pekan lalu, gadis 24 tahun ini terlihat makan malam di restoran Mastro dengan seorang pria misterius, bukan dari jajaran selebitis Hollywood. Film baru Camilla, From Prada To Nada, yang juga dibintangi Alexa Vega akan muncul serentak pada tanggal 28 Januari 2011 mendatang. Kira-kira, apa ya kejutan yang dibuat Camilla selanjutnya?

(Berbagai sumber)

SHARE